News Breaking
Live
wb_sunny

Menang 26 Suara, Abdul Salam Jadi Ketua KONI Cilegon

Menang 26 Suara, Abdul Salam Jadi Ketua KONI Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Mantan Sekretaris Askot PSSI Cilegon, Abdul Salam, Terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2021-2025. Abdul Salam terpilih berdasarkan pemilihan pemungutan suara yang dilakukan melalui Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Ballroom salah satu hotel di JLS. Selasa, 22/12/2020.

Musorkot (Musyawarah Olahraga Kota) tersebut diikuti 48 Cabang Olahraga (Cabor), Secara keseluruhan dari ke 48 suara diperoleh dari masing masing perwakilan cabor, Abdul Salam keluar sebagai pemenang dengan memperoleh 26 suara, serta sisanya 22 suara yang berhasil diperoleh Muharman Koto.

Selaku Ketua Umum terpilih, Abdul Salam, menyampaikan Visi dan Misi-nya sebagai Ketua KONI Kota Cilegon yang baru.

"Saya lebih mengutamakan binaan pengcab, dan memberikan dana tambahan kepada cabor agar mereka lebih leluasa membina atlet yang berprestasi untuk Cilegon bisa berkiprah di kancah provinsi, nasional dan internasional," ujarnya.

Ia juga berharap, dengan terpilihnya sebagai ketua KONI Cilegon yang baru, seluruh cabor bisa bekerja sama dalam masalah pembinaan atlet kedepannya.

"Kami meminta dukungan nya kepada cabang-cabang, dan kami akan tambahkan anggaran-anggaran yang mereka butuhkan agar kerjasama ini berjalan dengan baik, tentu kalau kerjasama yang baik juga akan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi," pungkasnya. (Rahmat Hidayat/ADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar