News Breaking
Live
wb_sunny

Tetap Patuhi Prokes, Ketua IPSI dan HPPB Cilegon Pastikan Pedagang Dan Pengunjung CFD Nyaman

Tetap Patuhi Prokes, Ketua IPSI dan HPPB Cilegon Pastikan Pedagang Dan Pengunjung CFD Nyaman

 


SpiritNews.media | (Cilegon) Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) bersama Himpunan Perguruan Persilatan Banten (HPPB) Cilegon berkunjung ke Car Free Day (CFD) atau bebas kendaraan yang berlangsung setiap hari Minggu, (08/11), di Jalan KH Yasin Beji, Komplek Krakatau Steel.

Kunjungan yang dihadiri langsung oleh Ketua IPSI Cilegon, Muharman Kotto, dan Ketua HPPB Cilegon, Jamhari Sakti, beserta Pengurus Anak Cabang (Ancab) se-Kota Cilegon pada CFD tersebut untuk silaturahmi dengan pedagang yang berada dibawah kordinasi pengurus CFD HPPB.

Ketua IPSI Cilegon, Muharman Kotto mengatakan, setelah kembali dibuka pasca diberlakukan PSBB di Kota Cilegon, dirinya bersama Ketua HPPB Cilegon, Jamhari Sakti ingin memastikan kegiatan di CFD kembali berjalan dengan baik.

Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah diberlakukan oleh pemerintah selama masa pandemi Covid-19 agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung CFD.

"Alhamdulillah sudah kembali seperti normal, mudah-mudahan minggu depan pengunjung kita lebih banyak lagi, sehingga anggota kita di car free day ini bisa menikmati usaha mereka setiap hari minggu," katanya.

Pada kesempatan itu, Muharman dan Jamhari yang berjalan mengunjungi setiap stand di CFD HPPB, tampak berbincang dengan sejumlah pedagang.

"Jadi kita ingin supaya pedagang dengan pengurus bisa lebih dekat. Selain itu kita juga ingin memastikan semua berjalan dengan baik di car free day ini," ujar Muharman.

Ditempat yang sama, Ketua HPPB Cilegon, Jamhari Sakti berharap pengurus CFD HPPB tetap konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung selama masa pandemi Covid-19.

Hal itu, kata Jamhari, agar memberikan rasa nyaman kepada pedagang dan seluruh pengunjung yang datang ke CFD yang dilaksanakan setiap minggu pagi tersebut.

"Alhamdulillah ini sudah kembali berjalan dengan baik," katanya.

Sementara itu, terkait dengan isu yang beredar belakangan yang dikaitkan dengan politik, Jamhari menuturkan hal tersebut tidak mempengaruhi kegiatan serta aktifitas pedagang yang berada dibawah kordinasi CFD HPPB.

"Hal itu tidak mempengaruhi, kan bisa dilihat sekarang pengurus CFD dan pedagang tetap kompak disini untuk saling memberikan rasa aman dan nyaman ke pengunjung," tuturnya. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar