News Breaking
Live
wb_sunny

Ratusan Masyarakat Hadiri Haul Bapak Pembangunan Cilegon

Ratusan Masyarakat Hadiri Haul Bapak Pembangunan Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan di Cilegon, hadiri haul ke-4 Almarhum Tb Aat Syafa'at di kediamannya, Pegantungan, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang. Selasa, 10/11/2020.

Kehadiran masyarakat tersebut, sebagai wujud cinta, serta rasa syukur dan bentuk penghormatan atas jasa Almarhum Bapak Pembangunan Cilegon selama menjadi seorang pemimpin.

Peringatan haul mantan Walikota Cilegon dua periode tersebut berlangsung khidmat dengan lantunan do'a serta bacaan yaasin dan tahlil dari masyarakat yang hadir.

Ratu Ati Marliati pada kesempatan tersebut mewakili keluarga besar Alm. Tb Aat Syafa'at mengatakan, peringatan haul tersebut sangat penting untuk selalu mempererat tali silaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat Cilegon.

"Alhamdulillah kita bisa bertemu seluruh perwakilan dari berbagai kalangan masyarakat Kota Cilegon," katanya.

Ia juga menyampaikan, permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dengan keterbatasan undangan, karena masih mewabahnya pandemi Covid-19.

"Karena pandemi, kami atas nama keluarga memohon maaf hanya mengundang perwakilan. Apabila yang hadir disini adalah hanya mewakili dari seluruh unsur masyarakat, yang sesungguhnya keinginan saya adalah bisa dihadiri oleh seluruh warga masyarakat Kota Cilegon," ujarnya.

Putri sulung Tb Aat Syafa'at itu berharap, dengan keikhlasan dan do'a dari seluruh masyarakat dapat menjadi penyejuk bagi Almarhum yang telah wafat empat tahun silam.

"Mudah-mudahan amal ibadah beliau semasa hidup bisa diterima oleh Allah SWT," harapnya.

Selain itu, Calon Walikota yang maju dalam Pilkada Cilegon 2020 itu menuturkan, pengorbanan, dedikasi, dan perjuangan, serta apa yang pernah diberikan oleh Bapak Pembangunan Cilegon sebagai pondasi kepada pemerintah selama memimpin, dapat diterima oleh masyarakat.

"Kalau pun tidak sempurna, tetapi orang Cilegon bilang, ada 'aser' yang ditinggalkannya," tuturnya.

"Mudah-mudahan apa yang beliau perbuat ini menjadi suri tauladan, serta motivasi kita agar supaya mampu menjaga, memelihara dan melanjutkan semua perjuangan yang pernah beliau berikan untuk masyarakat," pungkasnya.

Diketahui dalam peringatan haul tersebut, Ratu Ati beserta keluarga besar dan tokoh masyarakat Cilegon melakukan takziyah ke makam Tb Aat Syafa'at pada sore hari. (Nanda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar