News Breaking
Live
wb_sunny

Pemprov DKI Hormati Kepulangan Habib Rizieq, tapi..

Pemprov DKI Hormati Kepulangan Habib Rizieq, tapi..


JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghormati kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke tanah air.

“Tentu kami welcome saja siapapun yang ingin tinggal di Jakarta sejauh sesuai peraturan dan ketentuan yang ada,” terang Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Selasa (10/11/2020).

Dia berharap, kedatangan Rizieq Shihab di Indonesia tak membuat masyarakat melakukan kegiatan yang berpotensi untuk menularkan Covid-19. 

Politisi Partai Gerindra itu berpesan agar seluruh masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan.

“Masyarakat yang saya dengar ingin menjemput itu menjadi hak masyarakat tolong dipatuhi dan diperhatikan,” ungkapnya.

“Jangan sampai melakukan kerumunan-kerumunan, nanti dapat menimbulkan penyebaran Covid-19. Tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak kalah penting adalah menjaga jarak,” terangnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 08.38 WIB pada Selasa (10/11) menggunakan pesawat tipe Boeing-777-368 (ER).

Dari Arab Saudi, Habib Rizieq menempuh perjalanan selama sembilan jam sejak berangkat kemarin pukul 19.30 WIB. Massa pun membludak di Bandara Soetta menyambut kepulangan Habib Rizieq. Mereka berebut bersalaman dengan sang Imam Besar. (siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar