News Breaking
Live
wb_sunny

Tingkat Kesadaran Masyarakat Tentang Prokes, Polres Cilegon Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19

Tingkat Kesadaran Masyarakat Tentang Prokes, Polres Cilegon Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19



SpiritNews.media | (Cilegon) Dalam rangka untuk mengurangi peningkatan Covid-19 di lingkungan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran Protokol Kesehatan (Prokes), Polres Cilegon melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 diwilayah hukum Polres Cilegon. Rabu, 16/09/2020.



Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kabagops Polres Cilegon, Kompol Bambang Supeno, mengatakan Bahwa Polres Cilegon sudah melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 Sejak tanggal 14 September 2020. Di seluruh Polsek jajaran di daerah hukum Polres Cilegon.



"Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi covid 19 ini setiap pelanggar di beri sanksi berupa Teguran, Kerja Sosial, dan Tindakan Fisik (Push Up), serta kegiatan ini berjalan secara konsisten sehingga dapat pencegah penyebaran Covid 19 di Kota Cilegon, selain menghimbau agar masyarakat menerapkan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). Kedepan kita akan mengajak komunitas-komunitas yang ada dimasyarakat untuk bersama mensosialisasikan kegiatan ini," ujar Kompol Bambang



Sementara itu, Paurhumas Polres Cilegon, IPTU Sigit Dermawan, mengatakan Bahwa Polres Cilegon mendukung Kebijakan Pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Cilegon.



Ia juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan upaya-upaya seperti upaya Preventif yang sifatnya memberikan mimbauan serta membagikan Puluhan Ribu Masker sejak Awal Pandemi sampai Hari ini.



"Kami juga tak pernah bosan mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun," tutupnya. (red/SGT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar