News Breaking
Live
wb_sunny

Sejumlah Politisi Senior Dukung PAS, Sofwan Marzuki : Saya Siap Menerima Resikonya

Sejumlah Politisi Senior Dukung PAS, Sofwan Marzuki : Saya Siap Menerima Resikonya


SpiritNews.media | (Cilegon) Dukungan untuk Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) semakin hari semakin bertambah, apa lagi menjelang pendaftaran ke KPU Cilegon. Kamis, 03/09/2020.


Kali ini, dukungan untuk PAS datang dari Wakil Sekertaris DPW PAN Banten, Sofwan Marzuki, Bendahara DPD PAN Cilegon, Rosyid Haerudin, lalu mantan anggota DPRD Cilegon dari fraksi PAN, Nurseha, anggota Partai Demokrat, Muhadi, dan mantan pengurus Partai Berkarya, Rebudin.


Dukungan dari sejumlah politisi senior itu, di sampaikan saa deklarasi relawan Satuan Kerja Pasangan Ati-Sokhidin (Satker PAS), Komunitas Aje Lemot, Barisan Sofwan Marzuki (BSM), dan Barisan Ingat Ati-Sokhidin Menang (Biang).


Ucapan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan tersebut disampaikan, Ratu Ati Marliati, dalam sambutannya, ia berharap kedepan dapat membangun Cilegon lebih baik bersama dengan seluruh unsur dan potensi yang dimiliki masyarakat.


"Hari ini dukungan sangat luar biasa, tidak ada kata-kata yang bisa ibu sampaikan, rasa syukur yang luar biasa, mudah-mudahan ini sampai 9 Desember, kita ingin membangun Kota Cilegon bersama-sama, menjadi lebih sempurna lagi dengan segala potensi yang ada,” ujarnya.



Ditempat yang sama, mantan Anggota DPRD Cilegon periode 2014-2019, Sofwan Marzuki, pengurus PAN Banten mengatakan, dukungan tersebut merupakan pilihannya.


“Saya ini melakukan ijtihad politik, setelah melalui perenungan, saya betul-betul merasa dihargai dan diapresiasi. Bismillah saja, Alhamdulillah keluarga dan seluruh loyalis saya, siap untuk mendukung Bu Ati dan Pak Sokhidin,” katanya.


Meskipun diketahui PAN saat ini mengusung pasangan Iye-Awab pada kontestasi Pilkada Cilegon 2020, Sofwan mengaku siap menerima resiko dan konsekuensi yang akan diberikan partai.


“Resiko pasti ada, setiap perjalanan pasti ada resikonya, Ini sudah sikap politik saya, hak saya untuk menentukan pilihan. Ketika nanti ada sanksi dari partai, tentu saya harus berlapang dada, menerima apa adanya. Insya Allah siap menanggung resiko apa pun,” ucapnya.


Sementara itu, Rebudin yang merupakan mantan Anggota DPRD Cilegon 2009-2014 mengatakan, bukan hanya mereka yang hadir saja yang siap memberikan dukungan.


“Ada dari Haji Rahmat dari PPP, ada Bung Iqbal juga mengkonfirmasi, tidak mengatasnamakan lembaga DPRD, tetapi sebagian besar 2009 yang 35 itu, secara pribadinya mendukung, bahkan kami sudah ada agenda untuk temu kangen paslon,” tutupnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar