News Breaking
Live
wb_sunny

Paguyuban Be Happy Dukung PAS, Ketua Paguyuban: Bu Ati Itu Orangnya Mengayomi

Paguyuban Be Happy Dukung PAS, Ketua Paguyuban: Bu Ati Itu Orangnya Mengayomi

 



Spiritnews.media | (Cilegon) Semenjak pendaftaran Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) ke KPU beberapa hari lalu, dukungan untuk PAS dalam memenangkan kontestasi Pilwalkot Cilegon 2020 makin bertambah. Mulai dari kalangan Bapak-Bapak, Anak muda atau biasa di sebut kaum milenial, dan Ibu-Ibu. Selasa 08/09/2020.


Kali ini, dukungan itu datang dari kalangan ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Be Happy yang memiliki UMKM di Kecamatan Grogol.


Ketua Paguyuban Be Happy, Onah, mengatakan pihaknya mendukung Ibu Ratu Ati Marliati, karena beliau pernah merasakan bahwa sosok beliau sangat baik, membimbing, serta royal.


"Teh Ati(Ratu Ati Marliati) itu orangnya, merangkul, serta royal. Bu Ati itu orangnya mengayomi, bahasa beliau juga mengajak untuk masyarakat bisa menjadi UMKM di Cilegon, untuk mengurangi pengangguran di Cilegon," ujarnya.


Sementara itu, Rebudin, tokoh masyarakat Kecamatan Grogol, serta mantan anggota DPRD Cilegon periode 2009-2014, mengatakan Paguyuban Be Happy akan menjadikan menyatukan pikiran untuk mendukung Pasangan Ati-Sokhidin.


"Mereka juga menyampaikan aspirasinya melalui saya yaitu meminta untuk dibuatkan Koperasi di tingkat Kecamatan, serta Sekertariat untuk nanti berkumpul bareng anggota," terangnya.


Ia juga mengatakan, bahwa aspirasi tersebut sudah di sampaikan, bahkan sempat akan di realisasikan, tetapi karena adanya peningkatan terhadap Covid-19 di Cilegon. Semuanya di fokuskan ke Covid-19 terlebih dahulu.


"Sebetulnya program Pemerintah untuk membantu UMKM akan berjalan, tetapi karena Covid-19 ini, semuanya di tunda dulu dan di fokuskan ke penanganan Covid-19," ujar Rebudin, saat memberikan pengertian kepada anggota Paguyuban Be Happy. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar