News Breaking
Live
wb_sunny

Lolos Tahapan Awal, Ratu Ati: Mohon Dukungan Masyarakat, Demi Melanjutkan Kesuksesan Cilegon

Lolos Tahapan Awal, Ratu Ati: Mohon Dukungan Masyarakat, Demi Melanjutkan Kesuksesan Cilegon

 


SpiritNews.media | (Cilegon) Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) hari ini datang ke KPU Cilegon pukul 09:30 pagi, untuk melakukan pendaftaran sebagai Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada 2020. Jumat, 04/09/2020.


Setelah melalui verifikasi berkas dan pengecekan kelengkapan persyaratan Paslon, KPU Cilegon menetapkan Pasangan Ati-Sokhidin Memenuhi Syarat (MS) pencalonan.


Saat ditemui ketika mendampingi PAS di KPU, Ketua Tim Pemenangan Ati-Sokhidin, Isro Mi’raj, menargetkan angka 70 persen untuk kemenangan Ati-Sokhidin.


“Insya Allah 70 persen. Karena masing-masing dapil sudah dibentuk tim sukses (timses), dan koalisi partai juga sudah dibentuk,” ujarnya.


Ia menjelaskan, saat ini berdasarkan data yang masuk, sudah sebanyak 38 tim relawan, yang tersebar di 43 Kelurahan.


“Jumlah itu akan terus bertambah dan kami optimis pasangan Ati-Sokhidin menang pada Pilkada Cilegon tahun 2020 ini, karena masih banyak lagi yang akan bergabung,” ucapnya.



Sementara itu, usai di nyatakan memenuhi syarat pencalonan, Ratu Ati Marliati di dampingi Sokhidin, bersyukur telah melewati tahapan awal untuk pencalonan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.


"Alhamdullilah, hari ini kami mendaftarkan yang pertama sangat bersyukur, pendaftaran kami yang di usung oleh empat partai berjalan dengan lancar. Kami juga ucapkan terimakasih kepada KPU yang sudah menerima. Harapan kami melalui daftar yang pertama ini, menjadi  kemenangan yang pertama juga. Mudah - mudahan dengan awal yang bagus, di akhiri dengan yang bagus," tuturnya.


Ia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Cilegon untuk diberikan kemudahan dalam melewati tahapan-tahapan berikutnya.


"Saya dan Bapak Sokhidin memohon do’a serta dukungan masyarakat Kota Cilegon agar niat baik kami untuk melanjutkan kesuksesan-kesuksesan yang telah ditorehkan Kota ini dapat di realisasikan, demi sukses Kota Cilegon yang tak boleh henti," harapnya.


Di tempat yang sama, Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi, menyampaikan dari hasil verifikasi yang dilakukan, berkas yang diserahkan oleh Pasangan Ati-Sokhidin sudah MS.


"Pasangan Ati-Sokhidin berhak maju dalam kontestasi Pilkada Kota Cilegon 2020, dan diwajibkan mengikuti tes kesehatan yang dijadwalkan mulai tanggal 7 sampai tanggal 10 September 2020," terangnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar