News Breaking
Live
wb_sunny

Kurangi Penyebaran, Sabhara Polres Cilegon Semprot Disinfektan

Kurangi Penyebaran, Sabhara Polres Cilegon Semprot Disinfektan


SpiritNews.media | (Cilegon) Dalam rangka cegah peningkatan Covid-19, Sat Sabhara Polres Cilegon melaksanakan kegiaatan Preventif Penyemprotan disinfektan di Kec. Cibeber dan Kec. Cilegon, Kamis, 17/09/2020.


Kegiatan itu dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno, dan pelaksanaan dibarengi dengan Ops Yustisi Covid-19.


Kasat Sabhara Polres Cilegon, AKP Tri Sutrisno, mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan perintah  Kapolres Cilegon, tentang upaya Polres Cilegon untuk mengurangi angka positif covid-19 di kota Cilegon tepatnya di kecamatan Cibeber, yang beberapa hari ini mengalami peningkatan signifikan.


"Sehingga kami dari sat Sabhara Polres Cilegon langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di daerah Kecamatan Cibeber kota Cilegon tepatnya di pusat keramaian di wilayah tersebut," ujarnya



Sementara itu,Kabag Ops Polres Cilegon, Kompol Bambang Supeno, mengatakan bahwa kegiatan itu akan rutin dilaksanakan oleh satuan Sabhara Polres Cilegon di antaranya yaitu, menyemprotkan disinfektan di daerah yang peningkatan kasusnya meningkat sangat signifikan.


"Kami juga mengajak masyarakat kota Cilegon agar selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu mempedomani 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) sehingga kita bersama selalu berdoa agar semua masyarakat kota Cilegon dapat dijauhkan dari penyebaran covid-19," terangnya. (SGT/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar