News Breaking
Live
wb_sunny

Jalin Kedekatan Lebih Intim, PD. PPM Banten Silaturahmi Ke Danrem 064/MY

Jalin Kedekatan Lebih Intim, PD. PPM Banten Silaturahmi Ke Danrem 064/MY


SpiritNews.media | (Kab.Serang) Pengurus PD.PPM Provinsi Banten diterima Audiensi oleh Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Gumuruh W. Di Makorem 064/MY, serang Banten. Kamis, 03/09/2020.


PD. PPM Banten Ketua, bung Chandra Mahardhika, bersama Sekretaris PPM Banten, Tb Edi Janawijaya, serta jajaran pengurus banten. Melakukan audiensi dan silahturahmi bersama Danrem 064/MY dengan mengikuti Standard protokoler Kesehatan Covid-19.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh W, mengajak program program yang produktif seperti mengalakan ketahanan pangan dibidang pertanian dan peternakan yang akan disinergikan bersama pemerintah banten dan program Bela Negara kader PPM untuk Komponen Cadangan.


"Saya berharap peran putra putri beserta keturunan veteran RI dapat berpartisipasi mengisi kemerdekaan dengan membantu program pemerintah yang sedang di jalankan, dan mengajak peran serta PPM untuk tetap memerangi Covid 19 dengan tetap memakai masker, sosial distancing, menjaga kebersihan serta mengkonsumsi makanan bergizi agar imun tetap terjaga," ucapnya.



Ketua PD.PPM Banten, Bung Chandra, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 064/MY yang telah menerima Pengurus PD.PPM Banten dengan kekeluargaan, karena telah peduli kepada Veteran untuk membagikan sembako dalam Giat Goes sepeda di Cilegon.


"Ini merupakan penghargaan untuk Veteran RI di Banten, patut menjadi teladan yang baik bagi generasi muda bahwa mengingat Veteran berarti mengingat sejarah perjuangan kemerdekaan," tegasnya.


Wantimda PPM Banten, H. Embay, mengapresiasi atas undangan audiensi Danrem 064/MY. Sekarang PPM telah kembali ke naungan LVRI artinya PPM merupakan benang merah yang tidak bisa lepas dari LVRI karena Panca Marga sebagai Kode etik veteran, oleh karena itu PPM LVRI merupakan satu marwah sebagai anak dan keturunan veteran RI. (Dewi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar