News Breaking
Live
wb_sunny

Beredar Kartu Verifikasi Untuk Dukung Mumu-Lian, Bisa Tuker Voucher Rp. 25 ribu

Beredar Kartu Verifikasi Untuk Dukung Mumu-Lian, Bisa Tuker Voucher Rp. 25 ribu


SpiritNews.media | (Cilegon) Lembaran kartu verifikasi, untuk mendukung Ali Mujahidin (Mumu) dengan Firman Mutakin (Lian Firman) sudah tersebar di masyarakat. Minggu, 05/09/2020.



Seperti yang ditemukan di rumah seorang warga di Lingkungan Lembang, Rt 03, Rw 03, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil.



Dalam kartu tersebut, tertulis syarat wajib melampirkan fotocopy kartu tanda penduduk (KTP), nomor telepon genggam (HP), serta tanda tangan sebagai bukti dukungan dan potongannya diserahkan kepada Tim Mulia.



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, warga yang mendapat kartu verifikasi bentuk dukungan kepada Ali Mujahidin dan Lian Firman (Mulia) tersebut, dapat menukarnya dengan voucher belanja disalah satu mini market senilai Rp, 25 ribu.



"Sudah lama ini disebarnya sudah kemana-mana, di Ciwandan segala juga ada. Kalau ibu baru dapet hari ini, tadi pas baru pulang dari pasar, yang bagiin juga tim pemenangannya. Katanya bisa dituker sama voucher 25 ribu buat belanja di Alfamart,” kata wanita paruh baya yang enggan disebutkan namanya. Sabtu, (06/09).



Mumu-Lian sendiri diketahui merupakan bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan ikut dalam kontestasi politik Pilkada Cilegon 2020 yang maju melalui jalur perseorangan (Independen).



Bukti dukungan KTP dari warga tersebut diduga nantinya akan digunakan untuk memenuhi verifikasi persyaratan pencalonannya di KPU.



Dimana saat ini Mumu-Lian telah mendaftar di KPU Cilegon sebagai calon walikota dan wakil walikota di Pilkada 2020 pada Jum’at, 4 September 2020.



Hingga berita ini dinaikan, Mumu yang dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp dan telepon genggamnya belum memberikan keterangan terkait hal tersebut. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar