News Breaking
Live
wb_sunny

Tingkatkan Semangat Pendukung RAM Di Citangkil, TIM RAM Silaturahmi Ke Gajah Mungkur

Tingkatkan Semangat Pendukung RAM Di Citangkil, TIM RAM Silaturahmi Ke Gajah Mungkur


SpiritNews.media | (Cilegon) Menjelang Pilkada Cilegon yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 nanti, Tim Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) ber-silaturahmi dengan masyarakat Lingkungan Tegal Cabe, Gajah Mungkur, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil. Minggu, 23/08/2020.


Ketua RAM, Isro Mi'raj, yang memimpin langsung silaturahmi tersebut mengatakan, selain sebagai bentuk konsolidasi. Kegiatan tersebut juga untuk memperkuat gerakan pendukung dan relawan RAM sampai dengan gerakan akar rumput (Grassroots), khususnya di Kecamatan Citangkil.


Ia juga menuturkan, konsolidasi dan silaturahmi itu untuk membangkitkan semangat para pendukung dan Relawan RAM menghantarkan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) menang di Pilkada Cilegon 2020 mendatang.


"Sehingga kita bangkitkan semangat mereka bagaimana di Pilkada 2020 ini, semangat mereka tetap terjalin, tetap terjaga, sehingga terkonsolidasi dengan baik kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya," katanya.

Isro juga mengatakan, pembangunan yang telah sukses dilaksanakan oleh Pemimpin Kota Cilegon terdahulu harus dilanjutkan, sehingga sukses itu tak boleh berhenti.


Sementara itu, Ketua Kordinator RAM Kecamatan (Korcam) Citangkil, Ayatullah Khumaeni, mengatakan konsolidasi tersebut akan terus dilaksanakan dengan mengunjungi relawan RAM yang ada disetiap lingkungan di Kecamatan Citangkil.


"Untuk merapatkan barisan agar pendukung dan relawan RAM benar-benar kompak dan solid, sehingga dapat menghantarkan Pasangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin menang di Pilkada Cilegon," ujarnya.


Ditemui ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat Citangkil, Zainal Arifin mengungkapkan silaturahmi itu untuk lebih mendekatkan Tim Pemenangan RAM dengan masyarakat.


"Silaturahmi ini selain untuk lebih dekat dengan masyarakat, juga untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon kedepan," tuturnya.


Pria yang akrab disapa Iping itu yakin dengan silaturahmi tersebut, masyarakat akan memberikan dukungan sepenuhnya dalam menghantarkan PAS memenangi kontestasi politik di Cilegon.


"Saya yakin, masyarakat di Gajah Mungkir ini juga pasti ingin sukses cilegon tak boleh henti, jadi mereka pasti akan memilih pemimpin yang memiliki pengalaman seperti pasangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris RAM, Irfan Ali Hakim, Tim Pemenangan PAS, Daih Darmawan, Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah, serta sejumlah tokoh masyarakat Citangkil. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar