News Breaking
Live
wb_sunny

Ada Pengurus RAM Grogol Dukungan Paslon Lain, Nikmatullah: Mereka Sudah Lama Di Berhentikan

Ada Pengurus RAM Grogol Dukungan Paslon Lain, Nikmatullah: Mereka Sudah Lama Di Berhentikan


SpiritNews.media | (Cilegon) Belakangan ini ramai pemberitaan di media adanya tim pemenangan bakal pasangan calon (Bapaslon) walikota yang pindah mendukung calon lainnya. Minggu, 23/08/2020


Salah satunya, Pengurus Tim Relawan bakal calon walikota Ratu Ati Marliati (RAM) di Kecamatan Grogol yang  memberikan dukungan ke Pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab.


Menanggapi hal tersebut, Ketua Kordinator RAM Kecamatan (Korcam) Grogol, Nikmatullah, menjelaskan hal tersebut tidak benar adanya.


Ia mengatakan, hingga saat ini seluruh pengurus RAM Korcam Grogol tetap solid mendukung dan memenangkan Pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin (PAS) di Pilkada Cilegon.


"Orang-orang itu sudah lima bulan lalu diberhentikan. Mereka semua itu sudah lama tidak di RAM dan bukan tim kami," terangnya saat ditemui di Posko RAM.


Nikmatullah juga menuturkan, mereka yang mengaku pernah menjadi pengurus RAM di Kecamatan Grogol itu, tidak pernah diberikan surat keputusan (SK) dari Tim RAM pusat.


"Mereka itu kan tidak pernah diberikan SK oleh RAM Pusat," tuturnya.


Sampai detik ini, Nikmatullah menegaskan, seluruh relawan, pendukung dan Pengurus RAM Korcam Grogol tetap berjalan satu komando untuk memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin.


"Kami sudah memiliki pengurus yang kuat mulai dari tingkat RW sampai dengan tingkat RT di empat kelurahan di Kecamatan Grogol," ujarnya.


Ditemui ditempat yang sama, Ketua RAM, Isro Mi'raj hanya tersenyum menanggapi pemberitaan itu.


Ia menegaskan seluruh Relawan RAM di Cilegon tetap solid dan satu komando menuju 'Sukses Cilegon Tak Boleh Henti'.


"Itu kan cuma dagelan politik yang sudah usang, hanya klaim yang dibuat-buat untuk menjatuhkan. Itu cuma hoax saja, kan itu acara biasa yang dihadiri sejumlah orang saja. Seluruh struktur di Tim Relawan RAM sampai ke tingkat RT sangat solid," tandasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar