News Breaking
Live
wb_sunny

TMMD 108 Kodim 0605/Subang : Terapkan Protokol Kesehatan Melalui Sosialisai

TMMD 108 Kodim 0605/Subang : Terapkan Protokol Kesehatan Melalui Sosialisai


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, pelaksanaan TMMD terus berpacu dengan dalam mengerjakan dua sasaran fisik sehingga hasilnya mulai jelas kelihatan dan masyarakat pun tidak lama lagi akan menikmati hasil kerja TNI. Selasa, 14/07/2020.


Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh, Edi Maryono, menjelaskan selain pekerjaan fisik Satgas dan Tim kesehatan Gugus Tugas Covid Kab. Subang memberikan sosialisasi penyuluhan bahaya Covid19 dan Cegah Tangkal Covid-19.


“Meskipun saat ini memasuki fase New Normal, masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker dan hindari keramaian guna mencegah penyebaran wabah penyakit Covid-19, “ jelasnya


Ia juga mengatakan, untuk menekan dan percepat penanganan wabah Covid-19, diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada. Hal ini demi kebaikan dan kesehatan kita bersama. 


“Mari kita jaga kesehatan bersama demi memutus matarantai wabah Corona dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan,“ imbaunya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar