News Breaking
Live
wb_sunny

RAM Grogol Optimis Menang, Melalui Konsolidasi Hingga Tingkat RT

RAM Grogol Optimis Menang, Melalui Konsolidasi Hingga Tingkat RT


SpiritNews.media | (Cilegon) Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) Kecamatan Grogol, terus memperkuat jaringan dengan bangun komunikasi dan konsolidasi hingga ke tingkat RT. Minggu, 19/07/2020.


Ketua Kordinator RAM Kecamatan Grogol (Korcam), H.Nikmatulloh, mengatakan target kemenangan Bakal Calon Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mutlak harus diraih pada Pilkada Cilegon 2020.


"Kita terus perkuat jaringan dan bangun komunikasi dengan kordinator kelurahan (Korkel) dan para relawan," ujarnya ditemui di Sekretariat RAM Kecamatan Grogol.


Target kemenangan untuk menghantarkan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin di Pilkada Cilegon 9 Desember 2020. Korcam RAM Grogol telah membangun jaringan relawan di 111 RT yang tersebar di empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Grogol.


"Kita bentuk jaringan hingga ke tingkat RT, bahkan per TPS, targetnya yang pasti menang. Tentu dengan cara yang santun tanpa menjatuhkan pasangan lainnya," tuturnya.


Melihat antusiasme Relawan RAM dan tokoh masyarakat di Kecamatan Grogol, Ketua Relawan RAM, Isro Mi'raj, optimis Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) akan meraih kemenangan pada Pilkada Cilegon 2020.


"Kami semangat dan percaya diri, bahwa kita selangkah lagi Insyallah akan menjemput kemenangan," ujarnya.


Relawan RAM, lanjut Isro, saat ini tengah menjalankan roadshow ke setiap kecamatan yang ada di Kota Cilegon untuk memberikan motivasi kepada para relawan.


Menurutnya, Relawan RAM akan membentuk jaringan ditingkat kelurahan hingga ke tingkat RT, guna menghantarkan kemenangan Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin.


"Kita harus terus bergerak, kita rebut hati masyarakat Cilegon, bagaimana untuk bersama-sama kita membangun Cilegon dengan tagline 'Sukses Cilegon Tak Boleh Henti'," tutupnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar