News Breaking
Live
wb_sunny

Mayjend TNI Jani Iswanto, M.A : Akan menjadi Pertimbangan Mabesad, di TMMD Tahun Depan

Mayjend TNI Jani Iswanto, M.A : Akan menjadi Pertimbangan Mabesad, di TMMD Tahun Depan

 
SpiritNews.media | (Kab.Subang) Asisten Logistik (Aslog) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A, melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang, terkait pembangunan jalan baru sepanjang 8,5 KM, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang, dengan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. Kamis, 16/07/2020.


Saat melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, di lokasi TMMD Kodim 0605/Subang Kecamatan Sagalaherang, didampingi Irdam Kodam III/Siliwangi Brigjen TNI, Asep Syarifudin, Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf), Elkines Allvido Dewangga Kusumawide, Bupati Subang Ruhimat, dan Dandim 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono, Jajaran Muspida dan Camat Serangpanjang Indri Tandia.


Ketika disinggung tentang kelanjutan pekerjaan pembukaan jalan baru tersebut, untuk di kegiatan TMMD tahun depan, dengan tegas Mayjen Jeni menyatakan, akan menjadi pertimbangannya. Selain alasan kegiatan TMMD dilaksanakan di seluruh Indonesia, yang sudah terjadwal, dan karena alasan pandemi Covid-19, sehingga keterlibatan personil TNI di TMMD ini juga dibatasi.


"Mungkin akan menjadi pertimbangan Mabes-AD, karena kegiatan TMMD ini kan dilaksanakan di seluruh Indonesia, satuan tugas yang kita bentuk juga terbatas, karena pandemi covid-19," imbuhnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar