News Breaking
Live
wb_sunny

Penyerahan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Melalui Pemkot Cilegon Dan KNPI Kota Cilegon

Penyerahan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Melalui Pemkot Cilegon Dan KNPI Kota Cilegon


SpiritNews.media (Cilegon) | PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) memberikan bantuan berupa pake sembako sebanyak 2.000 paket untuk masyarakat yang terdampak Covid - 19 yang disalurkan melalui Pemkot (Pemerintah Kota) Cilegon dan KNPI Kota Cilegon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor PT. PCM. Rabu, (14/05/2020).


Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian PT. PCM terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.


"Ibu selaku perwakilan dari Pemerintah Kota Cilegon mengapresiasi atas kepedulian PT. PCM yang merupakan BUMD milik Pemerintah Kota Cilegon yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19." ujarnya.


Ati berpesan, agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran dan diberikan kepada masyarakat yang belum tersentuh.


"Ibu berpesan dan berharap semoga dalam pendistribusian bantuan ini dapat tersalurkan dengan lancar dan diberikan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Cilegon, maupun bantuan dari instansi lainnya," tuturnya.


Ia juga harapannya kepada masyarakat dan industri lainnya untuk ikut peduli terhadap masyarakat yang terdampak langsung oleh covid-19.


"Dengan kepedulian Kita semua, kepada masyarakat terutama industri lainnya yang berada di Kota Cilegon dapat saling membantu, sehingga tidak ada lagi keluarga yang sama sekali tidak bisa makan Karena situasi semacam ini," harapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar