News Breaking
Live
wb_sunny

Kekurangan Alkes, Pemkot Cilegon Dapat Bantuan Dari Perusahaan

Kekurangan Alkes, Pemkot Cilegon Dapat Bantuan Dari Perusahaan



SpiritNews.media | (Cilegon)  Pemerintah Kota(Pemkot) Cilegon menerima bantuan Alkes(Alat Kesehatan) dari PT. Krakatau Steel dan PT. Indo Raya Tenaga yang berlokasi di kantor sekertariat Gugus Tugas Kota Cilegon / BPBD Kota Cilegon. Bantuan tersebut diberikan dalam upaya pencegahan penyebaran covid – 19. Rabu, (13/05/2020)


Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan bantuan yang di terima akan di salurkan kepada masyarakat dan tenaga medis di Kota Cilegon.


"Saya ingin bantuan ini bisa ke masyarakat juga yah, karena saya liat masyarakat ini masih kurang patuh terhadap pemakaian masker dan sebagainya, jadi nanti kita bakal pilih mana yang kita bisa berikan untuk masyarakat nanti, tapi nanti kita atur juga agar bisa di bagi untuk masyarakat dan tenaga medis yg ada di Kota Cilegon" ungkapnya.


Lebih lanjut, Edi mengajak kepada masyarakat Kota Cilegon untuk tetap menerapkan pola hidup bersih. "Ditengah wabah Covid-19 ini, kita harus menarapkan pola hidup bersih untuk memeranginya, selain kita juga harus menjaga jarak dan tidak lupa menggunakan masker dalam melakukan aktivitas diluar rumah," terangnya.


Sementara itu, Direktur PT. Krakatau Steel Djoko Muljono berharap dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi pencegahan penyebaran covid 19 di Kota Cilegon.


"Saya harap dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi penyebaran covid 19 di Kota Cilegon ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Djoko menjelaskan jumlah bantuan yang di berikan kepada Pemerintah Kota Cilegon berjumlah 267.000 masker dan 14.000 sarung tangan.


"Bantuan yang di berikan berjumlah 267.000 masker dan 14, 000 sarung tangan, masker ini ada 3 macam Surgicel Mask 240,000, KN95 Mask 10,000 Protektif PM 2,5 Mask 3,000 Sarung tangan / Gloves 14.000 " Pungkasnya.

Sementara itu, bantuan yang di berikan PT. Indo Raya Tenaga kepada Pemerintah Kota Cilegon berupa 1 Set Packaged Hepa Filter dan 1 Set Sistem Hepa Filter.


" Bantuan yang kita berikan kepada pemerintah kota cilegon yaitu 1 Set Packaged Hepa Filter dan 1 Set Sistem Hepa Filter, dimana ini berfungsi sebagai pengkondisian udara di dalam ruangan " Ungkap Sapto Aji Nugroho selaku direktur PT. Indo Raya Tenaga. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar