News Breaking
Live
wb_sunny

DPKP Cilegon Tahun Ini Fokuskan Pembangunan RTH di Cibeber

DPKP Cilegon Tahun Ini Fokuskan Pembangunan RTH di Cibeber


Spiritnews,media | Cilegon - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) memfokuskan pembangunan RTH Kecamatan Cibeber dan RTH Kecamatan Purwakarta agar di tahun depan bisa melaksanakan pembangunan RTH di dua Kecamatan lainnya.

Bukhori, Kepala Dinas PKP, mengatakan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Cilegon saat ini fokus kepada RTH Kecamatan Cibeber dan RTH Kecamatan Purwakarta yang tahun ini akan dilaksanakan.

"RTH Di Kecamatan Cibeber yang akan dilaksanakan pada tahun ini, harusnya tahun kemarin karena gagal lelang akhirnya kita lanjutkan tahun ini. Kalo untuk RTH Kecamatan Purwakarta sudah kita kerjakan tinggal menyempurnakannya saja jadi kita harap tahun ini selesai semua," ujarnya, Senin, 16 Maret 2020.

Ia berharap, di tahun 2021 bisa langsung melaksanakan pembangunan RTH di dua Kecamatan kembali, yaitu Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulo Merak.

"Mudah - mudahan tahun 2020 ini dua RTH Kecamatan itu selesai jadi RTH Kecamatan atau Taman Kecamatan Grogol dan Pulo Merak bisa terlaksana di tahun 2021," harapnya. (RED)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar