News Breaking
Live
wb_sunny

DP3AKB Imbau Ortu Tidak Berikan Tontonan Pembunuhan Kepada Anak

DP3AKB Imbau Ortu Tidak Berikan Tontonan Pembunuhan Kepada Anak


Spiritnews.media | Cilegon - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon ikut berduka cita, atas kejadian pembunuhan yang di lakukan oleh anak umur 15 tahun kepada tetangganya. 

"Ini merupakan suatu tragedi untuk kita, bagaimana seorang anak umur 15 tahun ter-inspirasi dari film - film yang sifatnya pembunuhan, horror dan lain sebagainya. Kita sangat berduka cita serta sangat miris melihatnya. Saya mengimbau untuk orang tua khususnya di Kota Cilegon untuk tidak memberikan tontonan yang bersifat pembunuhan, horror dan lain sebagainya. Semoga ini tidak terjadi di Kota Cilegon," harapnya, Selasa, (10/3/2020)

Salah satu upaya untuk menghindari hal tersebut, pihaknya kini memiliki UPTD baru yaitu PUSPAGA (Pusat Pembelajaran Keluarga) Kota Cilegon yang bertujuan untuk memberikan bimbingan Keluarga dan Advokasi.

"UPTD itu sifatnya adalah menerima konsultasi, bimbingan, advokasi, dan edukasi terhadap keluarga yang bermasalah, baik itu anak maupun orang tua," ungkapnya

Untuk diketahui, lokasi UPTD Puspaga berada di Metro Kota Cilegon sebelah UPTD Keluarga Berencana (KB). (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar