News Breaking
Live
wb_sunny

Dinas Perhubungan Cilegon Membuat Rencana Program Kerja Tahun 2021

Dinas Perhubungan Cilegon Membuat Rencana Program Kerja Tahun 2021


Spiritnews.media | Cilegon – Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Perhubungan menggelar acara Forum Perangkat Daerah dalam rangka Merencanakan Program Kerja Tahun 2021 yang berlokasi di Green Hotel Megablock, Kamis (12/03).
Dalam rangka mewujudkan target pembangunan yang lebih optimal ada salah satu indikator yang harus di perhatikan yaitu dengan terwujudnya predikat penilaian wajar tanpa pengecualian ( WTP ) dengan tetap mengutamakan terwujudnya pelayanan transportasi darat yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah bagi peningkatan kesejahteraan kota cilegon.
Wali Kota CIlegon, Edi Ariadi yang hadir dalam acara ini mengatakan forum ini di harapkan dapat bisa menggali sebanyak mungkin aspirasi dalam membangun infrastruktur darat, “Forum ini hendaknya dapat di gunakan untuk menggali sebanyak mungkin aspirasi dalam upaya membangun infrastruktur transportasi darat dan dalam rangka penetapan kebijakan strategis” ujarnya dalam sambutan.
Permasalahan yang ada di kota cilegon salah satunya adalah kemacetan jalan. kemacetan yang sering terjadi bukan hanya mengakibatkan pemborosan biaya dan BBM, melainkan hilangnya waktu kerja dan jam kerja produktif serta mempengaruhi faktor kejiwaan masyarakat seperti menjadi sensitive dan individualis. Dalam hal ini Edi berharap kepada insan perhubungan terkait untuk selalu berinovasi dalam mengurangi kemacetan yang sering terjadi di kota cilegon, “Saya berharap kepada seluruh insan perhubungan baik di pusat ataupun daerah untuk selalu bersinergi dan berinovasi mencari solusi terbaik mengatasi kemacetan dan tetap melakukan evaluasi setiap kebijakan yang di keluarkan sehingga kebiajakan tersebut tidak kontraduktif” ungkapnya dalam sambutan.
Dalam acara ini di hadiri oleh Kasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ( LLAJ ) Balai Pengelolah Transportasi Darat Wilayah 8 Provinsi Banten, Kabid lalu lintas Dinas Perhubungan Provinsi Banten, Kabid perekonomian SDA, Infrastruktur & Kewilayahan BAPPEDA Kota Cilegon, Kepala BAPPEDA Kota Cilegon, Kepala Dinas Perhubungan Kota Cilegon, dan pejabat Eselon II, III, dan IV Kota Cilegon. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar