News Breaking
Live
wb_sunny

Antisipasi Virus Corona, Krakatau Posco Wajibkan Karyawan Gunakan Masker

Antisipasi Virus Corona, Krakatau Posco Wajibkan Karyawan Gunakan Masker


Spiritnews.media | Cilegon - Diberbagai Negara Virus Corona membuat tingkat kewaspadan terhadap masyarakat menjadi tinggi bahkan hingga siaga satu. Pemerintah Indonesia telah menyebutkan bahwa virus tersebut sudah masuk ke Indonesia bahkan sudah ada dua orang tersuspek virus mematikan tersebut.

Mendengar informasi tersebut, PT Krakatau Posco yang mewajibkan semua karyawan menggunakan masker bahkan, pihak perusahan juga melarang seluruh karyawan untuk berjabat tangan.

Corporate Secretary PT. Krakatau Posco (KP) Wisnu Kuncara, menjelaskan pengunaan masker ini merupakan arahan dan protap managemen Safety PT. KP yang harus dilakukan oleh seluruh karyawan.

“Setelah adanya informasi virus corona, perusahan telah meminta seluruh karyawan untuk menggunakan masker dan membawa pembersih tanggan. Tapi, karena informasi ini terus datang bahkan sudah masuk ke Indonesia khsusunya di wilayah Depok, kami pun melarang seluruh karyawan berjabat tanggan. Bahkan, di dalam kantor pun kami meminta seluruh karyawan menggunakan masker di dalam kantor,” katanya saat dihubungi melalui telepon genggam. Selasa, 3 Maret 2020.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon, dr. Arriadna, mewajibkan untuk seluruh warga khsusunya di Kota Cilegon tetap menjaga pola makan dan kesehatan agar terhindar dari virus corona tersebut.

“Saya harap masyarakat jangan panik, sebab pasien suspek corona ini sudah dikarantina di RSPI (Rumah Sakit Penyakit Infeksi) Prof . Dr. Sulianti Saroso, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selalu biasakan untuk cuci tangan pakai sabun. Cuci tangannya di air mengalir ya, jangan di kobokan,” himbaunya. (RED)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar