News Breaking
Live
wb_sunny

Yuk Dateng Ke Kebon Cau Akustikan Bareng Virzha, Free Entry

Yuk Dateng Ke Kebon Cau Akustikan Bareng Virzha, Free Entry


SpiritNews.media | (Serang) Sukses dengan event Gigs yang dilaksanakan pada 7 Februari lalu, Event Organizer (EO) Right House kembali mengadakan event dengan konsep akustikan yang akan dilaksanakan di Kebon Cau Kota Serang pada 26 Februari 2020 nanti.


Kali ini, Penyanyi solo asal Banda Aceh Di Muhammad Devirzha yang lebih dikenal Virzha, akan tampil di Kelas Malam edisi Outing Class dari Right House yang bekerja sama dengan MD Banten, Alfa Record dan V Corporation. Minggu, (23/2/20)


"Kali ini kita akan adakan Kelas Malam edisi Outing Class! Right House bekerjasama dengan teman teman dari MD Banten, alfa records, dan v.corps, yang lebih asik nya kita akan kedatangan guru tamu yang tentunya sungguh luar biasa yaitu, Virzha yang akan menemani kelas malam kita kali ini," jelas Mario Oktavianus salah satu pengurus EO Right House.


Selain itu, lanjut Mario, ada performance dari Bokirs MP3 kepala sekolah dari Kelas Malam sebelumnya, yang akan mengajak kawan - kawan pencinta musik untuk karoke barsama di Outing Class.


"Kita juga akan ditemani oleh kepala sekolah kita Bokirs.mp3 kelas malam "outing class" kali ini juga akan dipandu oleh duo MC Ginanjar Wisnu dan Fajar Firmansyah, dari teman teman MD Banten Squad," terangnya.


Jangan lupa hari Rabu tanggal 26 februari 2020 di Cafe Kebon Cau Serang, Catat tanggal dan tempatnya jangan sampe ketinggalan. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar