News Breaking
Live
wb_sunny

Right House Persembahkan GIGS, Event yang Sudah Lama Hilang

Right House Persembahkan GIGS, Event yang Sudah Lama Hilang


SpiritNews.media (Cilegon) - Setelah beberapa tahun event musik atau yang biasa disebut GIGS sudah jarang sekali ada event tersebut di Kota Cilegon, bahkan bisa dibilang Hilang, dikarenakan lokasi yang susah. Selasa, (11/02/2020)


Right House, salah satu Event Organizer(EO) di Kota Cilegon akhirnya kembali mengadakan GIGS pada tanggal 7 Februari 2020 kemarin di Kalyana Mitta Kota Cilegon.


Right House berhasil dalam menumpahkan rindu para penikmat musik khususnya para penggiat Gigs kecil di Kota Cilegon - Serang yang dinamai "Kelas Malam" pada acara tersebut.


"Gigs kali ini diisi musisi lintas genre, mulai dari Emo, Blues, Grindcore, Alternative, hingga Berkaraoke bersama ini benar-benar melebur para penonton tanpa ada ego genre yang melekat," ujar Mario salah satu Pengurus Right House.


Mario mengatakan, pihaknya juga bekerjasama dengan Komisi Penanggulangan Aids Provinsi Banten dengan memberikan 1 tas kecil yang berisi buku saku mengenai HIV dan AIDS serta 3 buah Kondom dalam rangka memberi edukasi pentingnya seks aman untuk kesehatan diri dan pasangan.


Salah satu pengunjung, Aldi, berharap dengan adanya GIGS berjudul 'Kelas Malam' tersebut, bisa muncul kembali budaya GIGS lainnya sehingga menumbuhkan ekosistem yang lebih guyub.


"Gue harap di Cilegon kembali ada GIGS, bukan hanya hari ini, tetapi di setiap bulan atau setiap minggu kalo bisa," harapnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar