News Breaking
Live
wb_sunny

Persit Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi Olah Raga Bersama Dilanjutkan Jumat Berkah

Persit Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi Olah Raga Bersama Dilanjutkan Jumat Berkah


Spiritnews.media | Serang - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny Infita Windiyatno dan pengurus melaksanakan olah raga bersama dengan anggota Persit Cabang XLVII Yonif 320. Jumat (14/02/20)

Kegiatan olah raga bersama tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ketua Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi dan pengurus dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan Persit dilingkungan Korem 064/MY selain itu untuk mempererat hubungan asah,asih,asuh silaturrahim sesama Persit di lingkungan Koorcab Korem 064.

"Kegiatan seperti ini sangat baik, karna dapat kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas tugas organisasi kedepan" ungkap ketua.

Setelah kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan santunan kepada 70 orang anak anak yatim dan janda janda tua dari Desa binaan disekitar lingkungang Asrama Yonif 320/BP

Ny. Infita Windiyatno mengatakan, Persit berbagi kepada sesama bukan baru kali ini dilaksanakan, tetapi kegiatan jumat berkah tersebut sudah seringkali dilakukan.

Hal ini untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama maka kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat termotivasi melakukan hal yang sama untuk berbagi dengan saudara saudara kita yang kurang mampu. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar