News Breaking
Live
wb_sunny

Endang Effendi Jadi Ketua Tim Relawan RAM

Endang Effendi Jadi Ketua Tim Relawan RAM


SpiritNews.media | (Cilegon) Ketua DPRD Kota Cilegon, Endang Effendi dijunjung sebagai Ketua Tim Relawan Pemenang Ratu Ati Marliati (RAM), menggantikan Ketua Tim Relawan RAM sebelumnya yaitu, Budi Mulyadi.


Menerima jabatan tersebut, Endang langsung melakukan komunikasi dengan seluruh Relawan RAM yang sudah terbentuk hingga di tingkat kelurahan. Pertemuan Tim Relawan RAM dilakukan di Posko Pemenangan Ratu Ati Marliati di Komplek Taman Cilegon Indah(TCI). Jumat (7/02/2020) malam.


Ia mengatakan, pembentukan Tim Relawan RAM merupakan bentuk nyata kesiapan dan keseriusan calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati. “Tentu saja ini bentuk nyata bahwa kita (Tim RAM) sudah sangat serius untuk menghadapi Pilkada 2020,” ujarnya


Dalam kesempatan tersebut, Endang berpesan kepada seluruh Tim Relawan RAM yang hadir untuk menyambut Pilkada 2020 dengan bermartabat. “Menyongsong pilkada dengan bermartabat, menjalani pilkada dengan bermartabat, dan menang pun bermartabat,” jelasnya


Karenanya, ia juga meminta agar Tim Relawan RAM tidak melakukan hal-hal yang merusak pesta demokrasi. “Hindari kampanye hitam dan kampanye negatif. Kita fokus saja untuk memenangkan Ratu Ati Marliati,” katanya. (Adnan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar