News Breaking
Live
wb_sunny

Danrem 064/MY Hadiri Launching KLBA 2020

Danrem 064/MY Hadiri Launching KLBA 2020


Spiritnews.media | Serang - Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno menghadiri Launching Lomba Kampung Bersih Dan Aman Kabupaten Serang 2020, yang dilaksanakan di Hotel Marbella jl. Raya Karang Bolong Km. 135 Desa Bandulu Kecamatan Anyer Kabupaten Serang. Kamis (27/02/2020).

Jika tahun lalu hanya diikuti 176 RW yang ikut serta dalam Lomba Kampung Bersih dan Aman pada LKBA 2020 seluruh RW yang berjumlah 1.511 RW wajib mengikuti dalam ajang perlombaan kebersihan dan keamanan ini dengan kategori juara kampung pemula dan kampung berkembang.

Dalam sambutannya Danrem 064/MY mengatakan dengan adanya LKBA Kab Serang 2020 Budaya gotong royong bisa dihidupkan kembali serta tidak bisa yang menjamin keamanan dan kebersihan lingkungan kita, kalau bukan kita sendiri dan tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan.

Oleh karna itu " kita semua harus bersinergi baik dari pemerintah daerah, TNI/Polri maupun tenaga kesehatan untuk melakukan pemetaan diwilayah mana saja" ujar Danrem

Bupati Serang Hj. Ratu Tata Chasanah, SE, M.Ak. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu terselenggaranya acara LKBA  2020 untuk menjadikan Desa Bersih dan Aman harus ada kerjasama seluruh elemen msayarakat 

Launching Lomba Kampung Bersih dan Aman 2020 di meriahkan oleh hiburan penampilan kesenian

Turut hadir dalam acara ini Diruktur Radar Banten dan Banten TV bapak Mashudi, Kapolda Banten Irjen Pol. Agung Sabar Santoso, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto, Dandim 0603/Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, Kapolres Kabupaten Serang AKBP Mariyono, Kapolres Kota Serang AKBP Edhi Cahyono, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Camat Sekabupaten Serang. (wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar