News Breaking
Live
wb_sunny

Pedagang Pakaian Pasar Blok F: Dulu Ramai, Tapi Sekarang Pembeli Aja Jarang Lewat

Pedagang Pakaian Pasar Blok F: Dulu Ramai, Tapi Sekarang Pembeli Aja Jarang Lewat


Spiritnews.media | Cilegon - Para pedagang pakaian yang berjualan di dalam Pasar Rakyat Blok F mengeluh dikarenakan jarang ada pembeli yang berlalu - lalang di tokonya.

"Dulu sebelum dijadiin ruko begini banyak yang lewat jadi sekalian mampir ke toko mau itu beli baju atau beli krudung, terus masih di gabungin sama yang jualan sayuran, ikan, sekarang mahkan dipisah. Emang sih tertib tapi kita jadi jarang ada pembeli yang lewat makanya sepi terus," ujar Selvy salah satu pedagang pakaian di pasar Rakyat Blok F, Rabu (29/1/2020).

Ia juga mengatakan, dalam waktu Satu Bulan ia bisa mendapatkan omset sampai 3 juta lebih bahkan dalam satu Bulan bisa 3 kali beli bahan pakaian di Jakarta.

"Sebulan itu dulu bisa sampai 3 juta lebih, malah ke belanja ke Jakarta bisa sampe dua atau tiga kali. Sekarang mah paling sebulan dapet 1 juta, udah berbulan-bulan juga engga beli bahan pakaian karena stoknya masih banyak," tuturnya.

Sekarang, lanjut Selvy, setiap sesudah Dzuhur para pedagang mulai dari pedagang perabotan dan pedagang pakaian bersaut - sautan sambil berteriak untuk meramaikan suasana.

"Setiap abis Dzuhur itu pegangan prabotan suka adu-aduin embernya biar rame, bahkan sampe di lempar ke atas. Ada juga yang sampe nyanyi bareng sambil teriak saking sepinya pembeli di sini dari pagi," katanya. (Red/A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar