News Breaking
Live
wb_sunny

KOREM 064/MY Kampanyekan Penerimaan Prajurit TNI ke Sekolah Banten

KOREM 064/MY Kampanyekan Penerimaan Prajurit TNI ke Sekolah Banten



Spiritnews.media | Banten - Tim Sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD Korem 064/MY  melaksanakan sosialisasi ke beberapa Sekolah SMA dan SMK di Wilayah Provinsi Banten. Hari pertama soisialisasi dilaksanakan di SMAN 3 Taktakan Kota Serang, Senin (27/01/2020).

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan gambaran kepada seluruh siswa SMA dan SMK tentang proses rekrutmen Prajurit TNI AD dari mulai pendaftaran, seleksi sampai dengan pendidikan serta penjelasan persyaratan untuk menjadi Prajurit TNI sehingga calon peserta dapat  mempersiapkan persyaratan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Sebelumnya, Danrem 064/MY  Kolonel Inf  Windiyatno,  menyatakan bahwa dalam penerimaan Prajurit  TNI AD tidak dibenarkan membayar sejumlah uang kepada oknum tertentu, dengan imbalan lulus dan masuk Pendidikan TNI, seleksi dilakukan secara terbuka seperti dalam tahap Administrasi, Pemeriksaan Kesehatan, Kesegaran Jasmani, Pemeriksaan  Mental ideologi  maupun Pemeriksaan  Psycologi, siapapun yang memenuhi syarat sesuai ketentuan itulah yang diterima.

“Apabila ada oknum Prajurit TNI yang meminta uang kepada calon dengan tujuan untuk meluluskan  laporkan segera ke Danrem, akan saya tindak tegas dan proses sesuai dengan  hukum yang berlaku," tegasnya.

Untuk diketahui, Tim sosialisasi di SMAN 3 Taktakan Kota Serang terdiri dari  Kapten Ckm Khaerudin dari Denkesyah,  Lettu Caj (k) Susanti dari Ajenrem 064/MY, Kapten Suripto Danramil Taktakan, yang dihadiri oleh 111 orang Siswa dan siswi SMAN 3 Taktakan Kota Serang,untuk selanjutnya  sesuai jadwal Tim melaksanakan sosialisasi ke SMKN 2 dan SMK PGRI Kota Serang, SMAN 1 Waringin Kurung, SMAN 1 Ciomas.  (Wie )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar