News Breaking
Live
wb_sunny

GANN Cilegon Melaksanakan Pelantikan dan Raker Pengurus DPC, Peserta Banyak Dari Kalangan Pelajar

GANN Cilegon Melaksanakan Pelantikan dan Raker Pengurus DPC, Peserta Banyak Dari Kalangan Pelajar


Spiritnews.media | Cilegon - Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kota Cilegon melaksanakan pelantikan dan Rapat Kerja(Raker) masa Bhakti 2020 - 2025. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula DPRD Kota Cilegon. Jumat, 31 Januari 2020

Ketua DPC GANN Kota Cilegon, Mahdi ARJ, mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali.

"Kegiatan ini sudah disiapkan dari bulan Oktober setelah pembentukan maka, setelah pembentukan itu sedianya organisasi itu harus dilantik," jelasnya.


Diketahui, peserta yang diundang dalam acara Pelantikan dan Raker yang dilaksanakan GANN Kota Cilegon adalah siswa/i tingkatan sekolah.

Mahdi menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang peserta siswa acara GANN dari berbagai sekolah dikarenakan untuk memberikan hiburan sosialisasi kepada para siswa.

"Saya mengundang bang Jacko Mersis, itung - itung kita berikan hiburan para pelajar di Kota Cilegon, tingkat SMP ataupun SMA. Nanti bang Jacko sendiri sambil atraksi sambil menjelaskan tentang bahayanya Narkoba," terangnya. (Red/A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar