News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Walikota Cilegon Sambangi SDN Cikuasa II

Wakil Walikota Cilegon Sambangi SDN Cikuasa II



SpiritNews.media | (Cilegon) - Wakil Walikota Cilegon yang juga kandidat Walikota Cilegon tahun 2020-2025, Ratu Ati Marliati merespon langsung robohnya pagar SDN Cikuasa II, Link. Gerem Kagungan, Kelurahan Gerem, malam tadi. Dengan cara mendatangi SDN Cikuasa II sekitar pukul 10.00 WIB. Minggu Pagi, (22/12/2019).


Ratu Ati yang pernah duduk sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon itu disambut apa adanya oleh warga dan guru sekolah yang sedang kerja bakti membersihkan ruang sekolah.


Selain warga dan para guru, tampak di lokasi juga para murid yang tengah sibuk membersihkan sekolah mereka. Tak ketinggalan anggota TNI/Polri juga tampak ikut membantu.



Ia juga mengatakan, akan segera menindak lanjuti permasalahan itu. "Ibu (biasa menyebut dirinya-red) Alhamdulillah sudah kesini dan melihat langsung. Insyaallah nanti segera ditindak lanjuti," kata Ratu Ati.


Sambil membantu warga yang sedang beres-beres sekolah, ia berbincang dengan warga yang ada. Usai ikut bekerja bakti, Ratu Ati dan warga langsung makan bersama, dengan alas daun pisang.


Terpisah, Kabid Dikdas pada Dindik Kota Cilegon, Humaedi mengatakan, tembok SDN Cikuasa II yang berbeda di Lingkungan Gerem Kagungan, Kelurahan Gerem itu jebol akibat dorongan air bah yang tumpah dari atas setelah wilayah itu diguyur hujan lebat tadi malam.


"Iya tadi saya ke lokasi mendampingi Ibu Wakil (Ratu Ati, red) untuk meninjau lokasi. Yang rusak cuma pagar belakang sekolah kedorong air dari atas, kalau bangunan sekolah dalam kondisi baik semuanya," ujarnya


Ia menambahkan, jarak antara pagar dengan gedung itu hanya 3 meter lebih. "Kalau dilihat tadi juga yang dihajar air itu pondasinya, karena dorongan lumpur dan kondisi tanah yang labil," terangnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar