News Breaking
Live
wb_sunny

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Cilegon Amankan Ribuan Botol Miras

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Cilegon Amankan Ribuan Botol Miras



SpiritNews.media | (Cilegon) - Sebanyak 8.475 botol minuman beralkohol(Miras) berhasil diamankan oleh Satreskrim Kepolisian Resort (Polres) Cilegon beserta Polsek jajaran dalam Operasi Pekat Kalimaya 2019. Selasa, (17/12/2019)


Wakapolres Cilegon Kompol Andra Wardana mengatakan, bahwa Polres beserta Polsek jajaran melakukan Ops Pekat di seluruh wilayah hukum Polres Cilegon yang di mulai pada tanggal 10 s/d 16 Desember 2019.


"jadi untuk ribuan miras ini, kami beserta Polsek jajaran melakukan ops pekat di seluruh Wilayah Polres Cilegon," ujar Kompol Andra pada saat konferensi pers di Mapolres Cilegon.



Ia menjelaskan, hasil miras yang di amankan tersebut terdiri dari berbagai macam tempat, yaitu tempat hiburan, dan pedagang jamu. "Sasaran kami adalah seluruh tempat hiburan, pedagang-pedagang jamu yang memang menjual Miras-Miras yang sudah dioplos seperti kecut dan sebagainya," katanya



Pihaknya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Polda Banten untuk memusnahkan ribuan botol miras tersebut. "Semua akan dikordinasikan kembali untuk bisa dilakukan pemusnahan bersama," imbuhnya. (Arif)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar