News Breaking
Live
wb_sunny

Setelah Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Cilegon, Beberapa Elit Partai Berkarya Lainnya Ikut Mundur

Setelah Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Cilegon, Beberapa Elit Partai Berkarya Lainnya Ikut Mundur



SpiritNews.media | (Cilegon) - Selain Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Partai Berkarya Kota Cilegon Habibi Haliburton menyatakan mundur dari kepengurus  maupun anggota Partai Berkarya, ternyata beberapa elit Partai Berkarya juga ikut mundur dari Partai yaitu, mantan Calon Legislatif(Caleg) Daerah PemilIhan(Dapil) IV Nunung Nurasih, mantan Caleg Dapil IV Vande Liguna, lalu Ketua PPK Citangkil Muradi dan Amri. Senin, 4 November 2019


Mantan Caleg Dapil IV, Nunung Nurasih, membenarkan jika dirinya telah mundur Partai Berkarya serta sudah diketahui langsung oleh Ketua DPW(Dewan Perwakilan Daerah) Partai Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian, dan Ketua DPD(Dewan Perwakilan Daerah) Kota Cilegon Sabihis.


“Surat pengunduran diri sudah saya sampaikan dan diterima langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Helldy Agustian, dan Ketua DPD Kota Cilegon Partai Berkarya Sabihis,” tegasnya. Minggu (3/11/19).


Ditanya mengenai alasan dirinya mundur dari partai, ia enggan untuk berkomentar. “Hanya saya yang tau kenapa saya mundur dari pengurus sekaligus anggota di Partai Berkarya,” ucapnya.


Selain itu, Ketua PPK Citangkil, Muradi, mengatakan bahwa dirinya mundur dari kepengurus partai Berkaya karena terbentur usia. “Karena usia aja,” katanya.


Menanggapi banyaknya anggota partai yang keluar, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian, tidak mempermasalahkan para kader yang memutuskan keluar dari kepengurusan Partai


“Tidak masalah namanya politik ada yang masuk ada yang keluar, bahkan jelang Pilkada ini pun saya optimis Partai Berkaya tetap dihati masyarakat," katanya


Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya, Sabihis, menjelaskan hubungannya dengan seluruh kader selama ini baik - baik saja tidak ada masalah apapun, ia juga mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap kader maupun kepengurusan Partai.


“Selama ini kita tetap solid, evaluasi juga terus kita lakukan dengan baik mulai dari kepengurusan yang kurang aktif. Dan gak ada masalah apapun. Kalaupun di bilang ada janji tidak kami Realiasi, janji yang mana. Partai tidak menjanjikan apapun dalam ini,” tuturnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar