News Breaking
Live
wb_sunny

HUT Korpri Kota Cilegon ke-48, Lebih Mandiri & Profesional

HUT Korpri Kota Cilegon ke-48, Lebih Mandiri & Profesional


Cilegon, Spiritnews.media | Ribuan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota  (Pemkot) Cilegon melaksanakan upacara Peringatan HUT Korpri ke 48 tahun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Cilegon.

Dalam upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, dalam sambutannya ia menyampaikan Korpri mampu menjadi organisasi yang lebih mandiri dan profesional, serta mampu menjadi sarana pembinaan bagi anggotanya, agar loyalitas dan pengabdian dalam menjalankan tugas dapat terjaga dan dipertahankan.

"Hendaknya kita jadikan peringatan ini sebagai momentum evaluasi, baik bagi organisasi, maupun sebagai aparatur sipil negara, apakah sudah beranjak maju dari kebiasaan lama yang ingin dilayani menjadi bagian yang melayani masyarakat dan negara," ujarnya.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan peringatan Hut Korpri, Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan meresapi makna dari peringatan Hut Korpri agar dapat membawa perbaikan bagi pemerintahan untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Karena saat ini adalah era pelayanan prima, kita harus menyediakan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat," harapnya. (Adn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar