News Breaking
Live
wb_sunny

AKBP Yudhis Wibisana Resmi Menjadi Kapolres Cilegon Gantikan AKBP Rizki Agung Prakoso

AKBP Yudhis Wibisana Resmi Menjadi Kapolres Cilegon Gantikan AKBP Rizki Agung Prakoso


SpiritNews.media | (Cilegon) - Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kota Cilegon saat ini resmi dijabat oleh Akbp. Yudhis Wibisana setelah dilantik Wakapolda Banten Brigjen Tomex Korniawan di Mapolda Banten, pada Selasa, 05/11 kemarin. Hari ini Akbp Yudhis Wibisana datang ke Polres Kota Cilegon dan langsung disambut oleh seluruh Personel di Polres Cilegon beserta jajarannya. Rabu, 6/11/2019


Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana pernah menjabat sebagai, Kapolres Bangka Belitung, Waka Polres Lebak, Waka Polres Serang, Kabag Ops Polres Serang, Biro Ops Polda Banten, Kabag Ops Polres Lebak, dan Kanit Krimsus Polda Banten.



Sementara itu, AKBP Rizki Agung Prakoso di mutasi ke Bareskrim Mabes Polri sebagai Kasub bagopsnal Dittipidsiber Bareskrim Polri.


Ia berpesan kepada Kapolres Cilegon yang baru untuk selalu bersemangat dengan seluruh anggotanya dalam menjalankan perkerjaan.


“Saya berpesan tetap solid dan semnagat dalam bekerja. Saya pun berpesan kepada para anggota terus bersama-sama memberikan suasana yang kondusif untuk Kota Cilegon,” ujarnya


Ia juga mengatakan, selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Kota Cilegon yaitu 1 tahun 8 bulan selalu berjalan dengan kondusif, dan selama bertugas dengan anggota banyak melakukan pengamanan dan keamanan di Kota Cilegon.


“Saya ini sudah bertugas selama 20 bulan di Polres Cilegon, itu sama dengan 1 tahun 8 bulan. Saya sudah melewatu 2 lebaran, 2 tahun baru, 2 kali hari buruh, 1 kali banjir bandang, 1 kali kunjungan presiden, dan masih banyak lagi. Tapi semua berjalan lancar, karena wilayah hukum Polres Cilegon itu kan terbilang kondusif,” tungkasnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar