News Breaking
Live
wb_sunny

Jelang Pencoblosan Pemilu, Wali Kota Helldy Minta ASN Jaga Netralitas dan Tidak Golput

Jelang Pencoblosan Pemilu, Wali Kota Helldy Minta ASN Jaga Netralitas dan Tidak Golput

 


SpiritNews.Media (CILEGON) - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas dan tidak menjadi bagian dari Golongan Putih (Golput) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal itu disampaikan Helldy saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin 12 Februari 2024.

"Saya ingatkan ASN untuk tidak melakukan Golput di 14 Februari nanti. Sebab, satu suara saja dari kalian (ASN-red) sangat penting untuk kemajuan negara ini," kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat memimpin Apel Pagi Bersama di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (12/02).

Pada kesempatan itu, Helldy menyinggu persoalan banjir yang terjadi di wilayah Kota Cilegon. Dimana, Helldy meminta kepada para lurah dan camat untuk segera mengatasi permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing. "Untuk lurah dan camat, saya minta bagi wilayahnya yang terjadi banjir untuk segera atasi masalahnya, kita harus antisipasi, agar supaya tidak terjadi lagi banjir di Kota Cilegon ini," pintanya.

Helldy juga menyampaikan bahwa pada awal Maret, para lurah dan camat di wilayah Grogol perlu bersiap-siap, mengingat telah disetujui pembelian lahan untuk pembangunan rest area di KM 97 tol Tangerang-Merak. "Syukur alhamdulillah pembelian lahan untuk rest area 97 sudah di setujui, saya minta lura dan camat bersiap – siap. Kita juga akan melakukan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Bank Dunia terkait bantuan untuk pengembangan pabrik sampah di Kota Cilegon dengan nilai bantuan kurang lebih Rp 120 miliar. Jadi, nanti kapasitas pengelolaan sampah kita akan meningkat, dimana 200 ton perhari atas bantuan dari bank dunia dan 30 ton dari PLN," jelasnya.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, Asisten Daerah I, II dan III Setda Kota Cilegon, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Camat, Lurah dan seluruh pegawai Pemkota Cilegon. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar