News Breaking
Live
wb_sunny

Sekda Kota Cilegon Berharap BJB Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Sekda Kota Cilegon Berharap BJB Terus Berikan Pelayanan Terbaik

SpiritNews.Media (Cilegon) -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin berharap Bank Jawabarat dan Banten (BJB) untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal itu dilakukan agar BJB yang sudah menjalin kerjasama sangat baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon juga dapat menjadi perbankan kepercayaan masyarakat. 

"Saya berharap, Bank BJB dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Cilegon," kata Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin pada acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Bank BJB di kantor Bank BJB Cabang Cilegon, Sabtu 20 Mei 2023.

Dalam hal ini, Maman menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas kontribusi Bank BJB kepada Pemkot Cilegon. "Kerjasama Pemkot Cilegon dengan Bank BJB sudah berlangsung lama. Saya berharap, kerjasama ini dapat terus ditingkatkan," ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank BJB Cabang Cilegon Ockie Castrena mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah. "Kedepan kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Kami siap berkomitmen untuk mendukung serta mewujudkan Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat," katanya.

Dijelaskan Ockie, Bank BJB juga terus berkomitmen mendukung program - program yang dicanangkan Pemkot Cilegon. "Bank BJB akan terus berkontribusi serta melakukan yang terbaik untuk Kota Cilegon," jelasnya. (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar