News Breaking
Live
wb_sunny

Guna Meningkatkan Kemampuan, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Latihan Menembak

Guna Meningkatkan Kemampuan, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Latihan Menembak

SpiritNews.Media, (Serang) - Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan latihan kemampuan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Mapolda Banten pada  Kamis (25/05). 

Latihan menembak dipimpin langsung Kabbagbinopsnal AKBP Akhmad F Hidayanto dan di dampingi oleh instruktur menembak Briptu Zul dari Brimob serta diikuti oleh seluruh personel Ditpolairud Polda Banten. 

Kabbagbinopsnal AKBP Akhmad F Hidayanto mengatakan bahwa kegiatan merupakan program rutin. "Kegiatan latihan menembak ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Ditpolairud Polda Banten," kata Akhmad. 

Akhmad juga menyampaikan. "Latihan kemampuan menembak ini merupakan Atensi pimpinan yang dimana personel harus mampu menguasai senjata api guna mendukung kemampuan Personel ketika di lapangan adapun juga guna dari latihan menembak untuk mengasah senjata api yang digunakan masing - masing setiap personel,” kata Akhmad. 

Diakhir, Akhmad menjelaskan. "Dalam latihan menembak ini seluruh personel tetap menjalankan standar operasional prosedur (SOP), dengan cara penggunaan senjata yang baik dan benar untuk menghindari terjadinya salah tembak atau salah sasaran," tutup Akhmad.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar