News Breaking
Live
wb_sunny

Gubernur Banten Apresiasi Kinerja Polres Cilegon dalam Pelaksanaan Pengamanan Arus Mudik dan Wisata

Gubernur Banten Apresiasi Kinerja Polres Cilegon dalam Pelaksanaan Pengamanan Arus Mudik dan Wisata

Cilegon - Pjs Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc mengapresiasi kinerja Polres Cilegon Polda Banten dalam pengamanan arus mudik, balik lebaran, objek wisata pantai Anyer Cinangka dan pada hari ini memberikan pengamanan May Day (Hari Buruh) di tingkat Kota Cilegon yang dipimpin langsung oleh AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten pada Senin, (01/05).

Pj. Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc mengatakan bahwa, "Agenda kerja kita mulai dari pengamanan arus mudik lebaran, arus balik dan hari ini di agenda May Day. Kemarin ada pengamanan khususnya wilayah pantai di Provinsi Banten berjejer kawasan pantai Serang, Pandeglang dan semua itu berjalan dengan baik".

"Satu diantaranya penjuru kegiatan Itu adalah Instansi Polri wabilkhusus Polres Cilegon Polda Banten Yang Kita tau Persis saat Ini saya bersama Walikota Cilegon dan kita tentu menghaturkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja yang luar biasa dan di situasi yang luar biasa yang dilaksanakan Oleh Polres Cilegon," tambahnya.

"Mudah mudahan segala kinerja ini bagian dari pada bagian pemerintahan hadir khususnya Jajaran Polri di Kota Cilegon dan sekitarnya dan kita harapkan terus di tingkatkan, Mudah-mudahan kedepannya kita jaga kondusifitas ini dan secara umum, Banten memiliki stabilitas keamanan yang baik," ucap Muktabar.

"Sekali lagi saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya khusus kepada Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dan segenap jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang pagi hari ini hadir lengkap serta melanjutkan agenda pengamanan May Day (Hari Buruh), Cilegon Maju dan Banten Maju," tutup Dr. Al Muktabar, M.Sc. (Oy/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar