News Breaking
Live
wb_sunny

Gapasdap Apresiasi KSKP Merak Dengan Lancarnya Arus Mudik Lebaran

Gapasdap Apresiasi KSKP Merak Dengan Lancarnya Arus Mudik Lebaran

SpiritNews.Media (Merak) - Dewan Pengurus Pusat Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai Dan Penyebrangan (GAPASDAP) melalui DPC GAPASDAP Merak berikan Piagam penghargaan Kepada KSKP Pelabuhan Merak atas dukungan sepenuhnya secara aktif dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023. Acara di laksanakan di kantor KSKP Merak,Rabu 24/05/23.

Dalam pemaparanya, Iptu Atep Mulyana Kapolsek Kskp Merak menjelaskan bahwa, syukuran yang digelar adalah dukungan sepenuhnya yang secara aktif dalam kegiatan penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023 di area pelabuhan Merak. 

“Maksud dan tujuan dari acara ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kegiatan keamanan angkutan lebaran hari raya Idul Fithri 1444 H dapat berjalan dengan lancar, disamping itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi demi menciptakan rasa kebersamaan yang tinggi, agar menghasilkan sesuatu yang lebih baik dalam segala kegiatan yang di jalankan bersama Rekan-rekan dari GAPASDAP." ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC GAPASDAP Merak, Togar Napitupulu yang hadir dalam kegiatan tersebut dan yang juga sebagai perwakilan dari DPP GAPASDAP, dalam pemaparanya menyampaikan, bahwa piagam tersebut adalah bentuk apresiasi Ketua umum DPP Gapasdap Khairi Soetomo kepada KSKP Pelabuhan merak.

"Saya dan juga mewakili Ketua Umum DPP GAPASDAP mengucapkan terimakasih banyak serta bentuk apresiasi kami  atas dedekasi dan kerja keras Kepolisian KSKP di bawah pimpinan IPTU Atep Mulyana dalam membantu pengaman juga pelayanan saat Idul Fitri sehingga berjalan aman dan lancar, semoga silaturahmi kami (GAPASDAP) dan KSKP Pelabuhan merak selalu terjalin dengan baik dan harmonis kedepannya." Pungkasnya.

lanjut Togar "saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak-pihak terkait seperti TNI, Polri, BPTD Wilayah 8 Banten , BMKG, Basarnas, KNKT, Operator Kapal, Pemda, Dinas Perhubungan Provinsi/Kota/Kabupaten, serta pihak terkait lainnya, yang juga telah mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini."

Di akhir wawancara Togar pun menyampaikan terima kasih kepada media massa yang telah membantu memberikan informasi arus mudik dan arus balik secara luas dan inovatif di dalam pemberitaannya.

“tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media massa yang telah membantu memberikan informasi arus mudik dan arus balik secara luas dan inovatif di dalam pemberitaannya." tutup Togar.(Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar