News Breaking
Live
wb_sunny

Amankan Kunker Wakil Presiden RI di Ponpes An Nawawi Tanara, Polres Serang Kerahkan Ratusan Personel

Amankan Kunker Wakil Presiden RI di Ponpes An Nawawi Tanara, Polres Serang Kerahkan Ratusan Personel



SpiritNews.Media, (Serang) - Sebanyak 100 personel Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk mengamankan rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang pada Kamis (18/05) sekitar pukul 08.15 Wib.

Hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kabag Ops Polres Serang Kompol Joko Pituturno, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyadi dan seluruh personel yang terlibat dalam sprint tugas pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang Kompol Joko Pituturno membenarkan kegiatan tersebut. "Benar, hari ini Polres Serang menurunkan kurang lebih 100 personel untuk mengamankan rangkaian kegiatan kunjungan Wakil Presiden RI di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara dalam rangka peringatan Haul Syech Nawawi Al-Bantani," kata Joko.

Lebih lanjut Joko mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini adalah pengamanan Very Very Important Person (VVIP). "Pengamanan ini bersifat VVIP sehingga perlu dilakukan dengan ekstra ketat dan hati-hati," ungkap Joko.

Terakhir Joko menerangkan bahwa seluruh personel menyebar di beberapa titik pengamanan yang sudah ditentukan. "Kami bersama dengan personel TNI akan mengamankan jalannya kegiatan Wakil Presiden selama berada di wilayah hukum Polres Serang," tutup Joko.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar