News Breaking
Live
wb_sunny

PWI Pandeglang Gelar Bazar Murah Masyarakat Sangat Senang

PWI Pandeglang Gelar Bazar Murah Masyarakat Sangat Senang

SpiritNews.Media (Pandeglang) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang kembali gandeng Alfamart lakukan bazar sembako murah yang dilaksanakan didepan Kantor sekretariat PWI Pandeglang di jalan raya Ciwasiat - Bhayangkara Rabu 12 April 2023. Didominasi kaum emak-emak, mengaku sangat terbantu adanya bazar murah dengan harga yang murah ketimbang dipasaran.

Ketua PWI Pandeglang Yanadi mengatakan, tujuan diadakannya bazar sembako murah ini ialah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. 

"Alhamdulillah memang hari ini (Rabu 12 April-red) diadakan (bazar murah) tujuannya untuk membantu meringankan masyarakat, karena seperti kita tahu di bulan ramadhan ini harga-harga biasanya mulai merangkak naik," kata Yanadi.

Dikatakannya, pasar murah Ramadan ini mengundang antusiasme yang sangat besar dari masyarakat karena ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat sehari-hari. 

"Kalo untuk harganya lumayan selisihnya, tadi juga masyarakat senang menyerbu semua, pada intinya kami jajaran PWI Pandeglang sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat, itu tujuan kita," tegasnya. 

Yanadi berharap dengan adanya bazar murah sedikit bisa membantu masyarakat.

"Kegiatan kebaikan yang kita lakukan mudah-mudahan jadi ladang amal bagi kita semua. Kemudian kami harapkan pula masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan ini dengan berkurangnya beban mereka memenuhi sembako ini," harapnya.

Kepala Toko Alfamart Pandeglang Maja Imay Purnama mengatakan dalam bazar Ramadhan yang saat ini ia lakukan pihaknya menyediakan paket sembako. Diantaranya ada minyak 2 liter, gula 1 kilogram, minyak 1 liter, Marjan, wafer Tanggo dan Good Time, tepung terigu segitiga, kurma dan lainnya. Dimana harga normal untuk paket tersebut Rp75-80 ribu, sedangkan di bazar Ramadhan ini dijual dengan harga 50-66 ribu. 

Imay berharap, kegiatan bazar Ramadhan ini bermanfaat bagi masyara­­kat Pandeglang.

"Total 100 paket, Alhamdulillah antusias warga juga banyak yang membeli karena yang kita sediakan paket sembako murah," tuturnya.

Sementara itu salah satu warga Ciwasiat Ida Hodijah memanfaatkan Bazar Ramadhan tersebut. Dirinya mengaku bahwa harga sembako yang dijual jauh dari harga pasar/toko. 

“Tadi saya beli di stand, perbandingannya lumayan dan harganya lebih murah," katanya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar