News Breaking
Live
wb_sunny

Ketua BPD PHRI Banten Hadiri Launching Seba Baduy 2023

Ketua BPD PHRI Banten Hadiri Launching Seba Baduy 2023

SpiritNews.Media (Lebak) - Ketua BPD PHRI Provinsi Banten GS Ashok Kumar turut menghadiri launching Seba Baduy 2023, Jumat 28 April 2023. Pada kesempatan tersebut, GS Ashok Kumar, tampak  berbincang  dengan Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jayabaya yang mengunjungi salah satu  stand pameran  di acara Seba Baduy 2023 yang digelar di Pendopo Bupati Lebak.

Ketua BPD PHRI Provinsi Banten, Ashok Kumar merasa bangga dan mengapresiasi Bupati Lebak dan warga Baduy yang konsisten dalam melaksanakan tradisi kebudayaan yang diamanatkan oleh leluhurnya salah satunya dengan menjaga keasrian alam di suku Baduy.

"Saya merasa bangga bisa berpartisipasi di acara seba Baduy ini. mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh buat kita semua," pungkasnya.

Ashok berharap tradisi seba Baduy harus terus dipertahankan karena memiliki nilai-nilai luhur. "Tradisi seba Badui harus dipertahankan sampai kapan pun karena memiliki nilai luhur," ucapnya.

"Selain itu, Seba Baduy tahun ini juga menghadirkan pameran ekonomi kreatif dan UMKM, serta pameran seni rupa agar pengunjung dapat memiliki karya-karya kearifan lokal Lebak, dan Baduy khususnya," imbuh Ashok.

Tradisi Seba Baduy tersebut, digelar selama 4 hari, dimulai sejak dari kemarin tanggal 27 hingga 30 April 2023.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar