News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolres Cilegon bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Bagikan 2.500 Takjil

Kapolres Cilegon bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Bagikan 2.500 Takjil



SpiritNews.Media, (Cilegon) - Pada hari Kamis 6 April 2023 sekira jam 15,30 Wib di depan Mako Polres Cilegon Polda Banten, Kapolres Cilegon Polda Banten bersama ketua Bhayangkari Cabang Cilegon, para Pejabat utama membagikan 2.500 takjil ke pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mako Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa Pada hari ini jajaran Polres Cilegon Polda Banten bersama ketua Bhayangkari dan ibu ibu Bhayangkari Cabang Cilegon melaksanakan kegiatan membagikan takjil sebanyak 2.500 kepada pengendara kendaraan bermotor serta pejalan kaki.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tali kasih dan berbagi kepada warga Cilegon pada saat bulan suci Ramadhan 1444H," jelasnya.

"Selain membagikan Takjil, kami juga memberikan himbauan tertib dalam berlalulintas demi keselamatan dalam berkendara dan memohon masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga harkamtibmas di daerah Hukum Polres Cilegon," tuturnya.

"Selain itu juga kami menghimbau agar masyarakat untuk selalu menghindari aksi tawuran perang sarung dan balap liar yang dapat mengganggu kondusifitas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten." tegasnya.

"Menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar menjaga putra dan putri nya dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan perlu diingat usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada jam 21.00 Wib, untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan." harapnya.

"Jangan lupa laporkan bila ada kejahatan jalanan atau kejahatan lainnya segera memohon bantuan ke pihak kepolisian melalui call center 110 Polres Cilegon atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat." tutup AKP Sigit Dermawan selaku Kasihumas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar