News Breaking
Live
wb_sunny

Terima SK Dari Pengurus Pusat, Abdul Rojak Pimpin DPC PPBNI Kota Cilegon

Terima SK Dari Pengurus Pusat, Abdul Rojak Pimpin DPC PPBNI Kota Cilegon

 


SpiritNews.Media ( Cilegon ) - Jajaran Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kota Cilegon periode 2022-2027 resmi terbentuk.

Hal itu ditandai dengan pembacaan ikrar setia organisasi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PPBNI Tubagus Mochammad Oyim Munandar Sugriwa yang dilaksanakan di Aula Hotel Mangku Putera Merak, Minggu (11/12/2022).

Penyerahan SK kepada Abdul Rojak untuk memimpin DPC PPBNI Kota Cilegon selama lima tahun ke depan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPP serta perwakilan dari DPC PPBNI se-Banten.

"Untuk Banten Cilegon tinggal satu-satunya yang belum jadi hari ini kita serahkan SK nya ini kepada bapak Abdul Rojak untuk memimpin sebagai Ketua DPC PPBNI Kota Cilegon," kata Ketua Umum DPP PPBNI Tubagus Mochammad Oyim Munandar Sugriwa.

Ia berharap, kehadiran PPBNI di Kota Cilegon dapat memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat.

"Saya yakin Bapak Abdul Rojak sebagai Ketua DPC PPBNI dapat membangun sinergi yang baik dengan Pemerintah Kota Cilegon, Polres, Kodim dan Kejari. Kami juga berharap kehadiran PPBNI ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat," tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPBNI Kota Cilegon, Abdul Rojak mengatakan, dirinya beserta jajaran pengurus akan mengemban tugas dengan baik seperti yang telah diamanatkan oleh Ketua Umum DPP PPBNI.

"Insya Allah apa yang telah diamanatkan akan kita laksanakan dengan baik. Untuk itu kita kalau diibaratkan anak yah baru lahir, jadi kami mohon dukungan dan supportnya dari DPP untuk memberikan arahan dan masukan. Meski sebagai yang bungsu disini, kita akan menjadi pemersatu untuk masyarakat, serta mengedepankan permusyawaratan dan persaudaraan," ujarnya.

Lebih lanjut Rojak menyampaikan, pihaknya akan segera melaksanakan kegiatan deklarasi dan pelantikan Pengurus DPC dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kota Cilegon pada awal 2023.

"Yang terdekat, kita akan mengadakan deklarasi pada awal tahun 2023, mungkin di Januari atau Februari. Dengan kehadiran PPBNI di Kota Cilegon ini kami juga berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," pungkasnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar