News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Lepas Atlet Siwo PWI Cilegon Untuk Porwanas 2022

Helldy Lepas Atlet Siwo PWI Cilegon Untuk Porwanas 2022

SpiritNews.Media(Cilegon) -- Walikota Cilegon Helldy Agustian lepas atlet Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon yang akan mewakili Banten pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang, Jawa Timur.

Helldy didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Ipung Ernawati Setianingrum yang mewakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Cilegon, Didin S. Maulana, secara resmi melepas 5 orang atlet yang merupakan wartawan dan Anggota PWI Kota Cilegon di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Sabtu (19/11/2022).

"Hati-hati nanti di jalan, semoga temen-temen dari sini bisa meraih prestasi yang terbaik, mudah-mudahan juara dan bisa bawa pulang emas," kata Helldy saat melepas Atlet Siwo PWI Kota Cilegon.

Di tempat yang sama, Ketua Siwo PWI Kota Cilegon, Firnanda Adi Saputra menyampaikan, kelima wartawan dari PWI Kota Cilegon yang akan mengikuti Porwanas 2022 di Malang, Jawa Timur mulai 21-27 November 2022 untuk mewakili Banten itu akan ikut dalam tiga cabang olahraga, yakni E-Sport, Futsal dan Billiard.

"Kita berangkat lima orang dari sini, semoga bisa meraih hasil yang maksimal untuk PWI Banten, khususnya membawa nama Kota Cilegon," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Cilegon, Adi Adam mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan Pemkot Cilegon kepada wartawan yang akan menjadi atlet untuk mewakili Banten pada Porwanas 2022 di Malang, Jawa Timur.

"Terima kasih atas support dan dukungan dari pak Wali dan juga Dinas Kominfo yang telah memfasilitasi untuk keberangkatan wartawan Cilegon yang akan menjadi atlet yang mewakili Siwo PWI Banten di Porwanas 2022," tuturnya.

Adam juga menyampaikan, Porwanas 2022 tersebut akan diikuti oleh ribuan wartawan dari seluruh Indonesia dan merupakan ajang silaturahmi serta untuk menunjukkan bakat wartawan dalam bidang olahraga.

"Semoga atlet dari Cilegon bisa meraih prestasi gemilang dan membawa pulang emas ke Banten, serta membawa nama baik Kota Cilegon di ajang olahraga wartawan nasional pada Porwanas 2022," pungkasnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar