News Breaking
Live
wb_sunny

Sanuji Minta UMKM Manfaatkan Aplikasi " dulurcilegon.com

Sanuji Minta UMKM Manfaatkan Aplikasi " dulurcilegon.com

 


SpiritNews.Media ( Cilegon ) - Wakil Wali Kota Sanuji Pentamarta menghadiri acara Program sertifikasi halal gratis 2022 bagi pelaku UMKM yang dirangkaikan dengan launching dulurcilegon.com yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon bekerjasama dengan Rumah Berdaya Cilegon dan Halal Centre Cendikia Muslim di Aula Diskominfo Kota Cilegon, Senin (24/10).

Dalam sambutannya Sanuji mengapresiasi  Dinas Koperasi dan UMKM   yang sudah menyelenggarakan acara ini. "Saya haturkan terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UMKM Kota Cilegon, Rumah Berdaya dan Halal Centre yang telah menyelenggarakan acara ini sehingga dapat membantu UMKM Kota Cilegon," ucapnya.

"Juga kepada sponsor yang sudah banyak membantu UMKM di Kota Cilegon antara lain Bank BJB, Krakatau Steel, dan Indonesia Power saya haturkan terima kasih sebanyak banyaknya," Sambungnya.

Sanuji juga meminta pelaku UMKM untuk mengurus Nomor Induk Berusaha (NIB) untuk mengurus perizinan usaha bagi pelaku UMKM yang belum memilikinya. "Untuk para pelaku UMKM di Kota Cilegon yang belum memiliki NIB harap segera diurus ke Dinas Koperasi  secepatnya,” tuturnya.

Sanuji berharap UMKM di Cilegon dapat memanfaatkan aplikasi yang hari ini dilaunching. “Saya berharap UMKM Kota Cilegon yang terdiri dari 20.000, kedepannya ini ada aplikasi agar UMKM Cilegon bisa terupdate setiap harinya, aplikasi ini akan terkoneksi dengan semua UMKM Cilegon pemerintah juga berharap UMKM Cilegon dapat memanfaatkan Aplikasi ini, yang mana Pemerintah Kota cilegon dapat memantau UMKM kota cilegon melalui Aplikasi yang akan dibuat,” jelasnya.

Acara ini dihadiri Direktur Inkubator Bisnis Rumah Berdaya  Cilegon, Nia Desmalia dan Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon, Drs. Agus Ubaidillah, M.M.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar