News Breaking
Live
wb_sunny

Kejari Lebak Kunjungi Kantor PWI Lebak

Kejari Lebak Kunjungi Kantor PWI Lebak

SpiritNews.Media (Lebak) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebak Sulvia Triana Hapsari menegaskan pihaknya akan terus membangun sinergitas dengan para jurnalis di Kabupaten Lebak, termasuk dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak yang merupakan wadah atau organisasi para jurnalis.

Sulvia menyampaikan, komunikasi dan sharing informasi akan terus ditingkatkan, baik yang sedang berjalan, maupun yang akan datang, sehingga hubungan baik antara Kejaksaan dengan pewarta dapat berjalan dengan baik. 

Kajari yang didampingi Kasi Intelijen Rans Fismi mengakui senang sekali bisa berkunjung ke PWI Lebak serta bersilaturahmi sekaligus sharing untuk pembangunan Kabupaten Lebak.

"Sebagai Kajari Lebak sangat bersyukur atas sambutan yang begitu hangat cukup bagus dan dinamis hal ini dapat membangun sinergitas antara Kejaksaan dan PWI Lebak," kata Sulvia, saat berkunjung ke kantor PWI di Rangkasbitung, Jumat (7/10).

Menurut Sulvia, sinergitas dengan wartawan ini perlu dibangun, karena media atau wartawan corong dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Kami mendukung tugas dan tufoksi teman-teman sebagai wartawan dan kami juga menghormati Undang-undang pers sebagai payung hukum teman-teman menjalankan tugasnya," paparnya.

Ketua PWI Kabupaten Lebak, Fahdi Khalid mengatakan, hubungan kemitraan antara Kejaksaan dengan PWI Lebak yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Kami ucapkan Terimakasih kepada Kajari Lebak yang telah berkunjung hal ini menunjukan sinergitas antara PWI dan Kejari Lebak berjalan dengan baik dan terus tingkatkan," ucapnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar