News Breaking
Live
wb_sunny

Karang Taruna Warnasari Rebut Piala Wali Kota di Ajang Futsal

Karang Taruna Warnasari Rebut Piala Wali Kota di Ajang Futsal

SpiritNews.Media (Cilegon) - Kelurahan Warnasari akhirnya Sabet Juara I dalam Tournament futsal Walikota Cilegon CUP 2022 U-20 se-Kota Cilegon yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kota Cilegon dalam menyambut HUT Karang Taruna Kota Cilegon yang ke -62 yang sebelumnya bersaing melawan Kelurahan Cibeber, pertandingan berlangsung di lapangan Futsal Galaxy Kota Cilegon. 02/10/2022.

Pertandingan berjalan dengan meriah, jual beli serangan dan saling adu skill pun terlihat, sehingga pertandingan berjalan sangat seru dengan perolehan pada babak pertama yakni dengan skor 2-2.

Saat pertandingan babak kedua kembali bergulir semangat dari Kelurahan Warnasari semakin tak bisa dibendung sehingga keunggulan bertambah besar dengan 4 gol yang bersarang di gawang Kelurahan Cibeber, sedangkan Kelurahan Cibeber hanya mampu membobol 4 gol ke gawang Kelurahan Warnasari hingga  menit akhir wasit meniupkan peluitnya dan berakhir dengan skor 6-4, kemenangan di raih oleh Kelurahan Warnasari.

Penyerahan piala dan hadiah di berikan untuk juara kesatu Kelurahan Warnasari, Juara kedua Kelurahan Cibeber, juara ketuga Kelurahan Sukmajaya, dan Juara keempat Kelurahan Citangkil, untuk pemain terbaik di raih oleh Kelurahan Cibeber dan Warnasari.

Hadiah yang di berikan untuk juara pertama yakni berupa Piala, Piagam dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000, lalu untuk Juara kedua berupa Piala, Piagam dan uang tunai sebesar Rp. 3.500.000, di posisi ketiga berupa Piala, Piagam dan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000 dan di posisi keempat di berikan hadiah berupa Piala dan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000, sedangkan bagi pemain terbaik, masing-masingdi berikan Piala dan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.

Dalam kesempatan itu Helldy Agustian selaku Walikota Cilegon dan yang Sekaligus Pembina Karang Taruna Kota Cilegon mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna yang sudah berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Cilegon, Helldy berpesan terus menebar kebaikan untuk masyarakat Kota Cilegon.

"Terimakasih Kepada Karang Taruna Kota Cilegon yang sudah berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Cilegon untuk Memeriahkan HUT Karang Taruna yang ke - 62 ini, Semoga karang taruna makin semangat dalam menebar Kebaikan Khususnya kepada masyarakat Kota Cilegon, dan bagi peserta yang kalahpun jangan berkecil hati, teruslah berlatih untuk menjadi yang terbaik." Pungsanya saat di wawancarai awak Media SpiritNews.Media di lapangan Galaxy.

Ketua Pelaksana Suherman menjelaskan, bahwa lomba Futsal ini sama sekali tidak di pungut biaya, penuh harap dirinya mengatakan semoga di tahun depan kegiatan seperti ini dapat rutin di lakukan.

"Kegiatan ini di lakukan dalm bentuk Bakti Sosial, oleh karnanya tidak ada pungutan biaya dalam lomba futsal ini, lomba tahun ini akan kita evaluasi kembali agar tahun dapat bisa kita adakan rutin di setiap tahunya." Ujar suherman.

Ahmad Mahdi Ketua Karang Taruna Kota Cilegon yang juga Hadir dalam Tounament tersebut, memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan motivasi bagi para pemenang Lomba untuk terus berlatih agar ketika ada ajang lomba Provinsi bisa mewakili Karang Taruna Kota Cilegon.

"Bagi para pemenang lomba Futsal saat ini, teruslah berlatih karna jika ada kesempatan ajang lomba Tingkat Provinsi bisa mewakili Karang Taruna Kota Cilegon di ajang tersebut, dan bagi yang kalah teruslah berlatih semoga di tahun depan bisa mendapatkan Juara." Tuturnya. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar