News Breaking
Live
wb_sunny

Hari Ini Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Hari Ini Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

SpiritNews.Media ( Kab,Tangerang) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang masa bakti 2022-2025 resmi dilantik, Rabu (5/10/2022).

Acara yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Puspem Kabupaten Tangerang dipimpin langsung oleh ketua PWI Provinsi Banten Rian Novandra berlangsung khidmat.

Ketua PWI Provinsi Banten Rian Novandra mengatakan bahwa, pengurus PWI Kabupaten Tangerang periode 2022-2025 sudah resmi dilantik. Pihaknya berharap semoga para pengurus PWI Kabupaten Tangerang lebih baik dan solid lagi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan organisasi yang telah diamanahkan.

"Luar biasa, pelantikan pengurus PWI Kabupaten Tangerang penuh dukungan dari semua elemen. Ini memandakan keberadaan PWI dicintai, terbukti ratusan spanduk terpasang dari pintu masuk gerbang Tigaraksa hingga ke gedung GSG ini," kata Ketua PWI Banten Rian Novandra dalam sambutannya.

Dalam kesempatannya, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak atas segala dorongan dan partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilakukan PWI Kabupaten Tangerang. Selain itu, pihaknya menyampaikan, bahwa dengan resmi dilantiknya para pengurus pada hari adalah tanda dimulainya kinerja pengurus untuk melanjutkan sesuatu yang sudah baik.

"Kita (PWI Kabupaten Tangerang) siap hadir dan bekerja, bersinergi membangun Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, pihaknya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus PWI Kabupaten Tangerang, pihaknya berharap kepada pengurus untuk tetap berkoordinasi dalam membangun Kabupaten Tangerang yang dicintai bersama.

Selain itu, Bupati Tangerang pun meminta agar PWI Kabupaten Tangerang untuk terus meningkatkan sumberdaya melalui uji kompetensi wartawan dan pembinaan-pembinaan terhadap wartawan lainnya.

"PWI Kabupaten Tangerang sudah bagus, wartawannya sudah melalui pengujian (Uji Kompetensi). Terus lanjutkan yang sudah baik dan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru," ungkapnya.

Dalam penutupnya, Bupati Tangerang berpantun 'Hewan Kancil Sangatlah Cerdik, Nemu Katak Di Pinggir Empang, Selamat Buat Pengurus PWI Yang Dilantik, Bersinergi Kita Majukan Kabupaten Tangerang.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar